Menutupi Kasus Korupsi, Berita Suzy Miss A dan Lee Min Ho Pacaran Diduga Rekayasa

suzy dan lee min hoo berpacaran

Sapujagat.com – Sebuah sumber yang dilansir Dispatch mengatakan jika Lee Min Ho dan Suzy sudah berpacaran selama dua bulan ini. Mereka tertangkap berkencan saat berada di London, Inggris. Lee Min Ho yang sebelumnya menjalani sesi pemotretan di Paris, secara khusus terbang ke London untuk menemui kekasihnya, Suzy yang sedang ada pekerjaan di sana. Keduanya lantas berkencan.

Namun sebuah dugaan muncul perihal rekayasa hubungan bintang tenar Korea ini. Adalah media Korea bertajuk Dispatch yang pertama kali memberitakan perihal kencan kedua artis itu di London. Segera saja, pemberitaan tersebut mendominasi media Korea Selatan dan jadi pembahasan yang digemari oleh masyarakat negeri ginseng itu.

Begitu hebohnya tanggapan masyarakat dan media setempat, sampai-sampai adanya isu korupsi yang dilakukan oleh mantan Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak teredam dan tak begitu banyak dibahas media.

Dilansir oleh laman Koreaboo, Selasa (24/3) dugaan rekayasa kisah kasih Lee Min Ho dan Susy Miss A itu sengaja untuk menutupi isu kasus korupsi sang mantan Presiden. Kedua bintang Halyu yang sangat berpengaruh di mata para fans itu membuat media mengekspos beritanya.

Sementara skandal penggelapan uang senilai 280 miliar won yang diduga melibatkan sang mantan presiden tertutup pemberitaan kedua artis itu. Memang dugaan rekayasa itu baru dicetuskan oleh beberapa orang lewat media sosial. Salah satunya adalah yang dilansir oleh Sports Donga, yang mengatakan bahwa Suzy Miss A dan Lee Min Ho hanya digunakan untuk rekayasa menutup isu korupsi. Benar tidaknya, hanya mereka yang tahu.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*