Buku Panduan Perjalanan Untuk Para Calon Jihadis Di Rilis Oleh ISIS

Buku Panduan Perjalanan Untuk Para Calon Jihadis Di Rilis Oleh ISIS

Banyak muda-mudi Eropa yang memang bergabung dengan ISIS. Wanita dan pria berlomba untuk dapat bergabung dengan kelompok Islam radikal ini.

Awal tahun ini, ada tiga gadis muda yang berasal dari sekolah yang sama di London Timur, yang menyeberang dari Turki untuk dapat jadi bagian dari pengantin ISIS. Diduga, mereka mengikuti jejak temannya yang pada Desember tahun lalu pergi untuk bergabung jadi pengantin kelompok ini.

Sebelumnya, ISIS juga pernah mengeluarkan rilis bagaimana memperlakukan tahanan wanita mereka. Dalam rilis tersebut dikatakan, para tahanan boleh diperkosa oleh para militan ISIS.

Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kali ini merilis sebuah panduan perjalanan bagi para calon jihadis yang ingin ikut bergabung. Panduan perjalanan tersebut dikemas dalam bentuk buku 50 halaman dengan judul Hijrah, atau sering disebut dengan imigrasi suci.

Buku tersebut khusus ditujukan bagi para muda-mudi di seluruh dunia, terutama Eropa. Buku yang ditulis dalam bahasa Inggris itu menawarkan para calon anggota ISIS untuk hidup di Turki sebelum bergabung dengan mereka.

“Para calon sebaiknya menghabiskan waktu di Turki dulu dalam beberapa waktu, sesudah semuanya lancar, kalian akan kami bantu menyelinap melintasi perbatasan ke Suriah tanpa tertangkap,” kutip surat kabar Daily Mail, Minggu (22/3).

Sementara itu, perlengkapan yang harus dibawa para calon jihadis, disebutkan seperti baterai, pelindung lutut dan siku, teropong, perlengkapan mendaki, sendok, dan juga garpu.

Panduan ini dibuat agar semakin banyak yang tertarik untuk bergabung dengan ISIS.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*