Sang Pemeran Spock Di Film "Star Trek", Telah Meninggal Di Umur 83 Tahun - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Sang Pemeran Spock Di Film “Star Trek”, Telah Meninggal Di Umur 83 Tahun

on

Sang Pemeran Spock Di Film Star Trek, Telah Meninggal Di Umur 83 Tahun

Leonard Nimoy, paling dikenal untuk memainkan peran Spock dalam Star Trekfilm dan serial televisi telah meninggal pada usia 83, rep nya dikonfirmasi ke FOX411.

Nimoy dibawa ke rumah sakit awal pekan ini dan dirawat karena penyakit paru-paru. Putranya mengatakan kepada Associated Press ia meninggal di Los Angeles.

Aktor ini menulis di Twitter bulan lalu bahwa ia menderita penyakit paru obstruktif kronik, meskipun berhenti merokok 30 tahun yang lalu.

leonard nimoy

Meskipun Leonard Nimoy mengikuti nya “Star Trek” 1966-1969 berjalan dengan karir terkenal baik sebagai seorang aktor dan sutradara, dalam benak masyarakat ia akan selalu Spock. Setengah manusia, setengah-karakter Vulcan nya adalah tandingan tenang untuk William Shatner sering-emosional Kapten Kirk di salah satu televisi dan paling dihormati seri kultus film.

Shatner merilis pernyataan untuk FOX411 melalui email setelah berita kematian pasangan mainnya nya pecah.

“Aku mencintainya seperti saudara,” tulis Shatner. “Kita semua akan kehilangan humor, bakat, dan kemampuannya untuk mencintai.”

Ambivalensi Nimoy untuk peran itu tercermin dalam judul dua otobiografi, “Aku Am Not Spock” (1975) dan “Saya Spock” (1995).

Setelah “Star Trek” berakhir, aktor segera bergabung dengan hit petualangan seri “Mission Impossible” seperti Paris, master tim misi penyamaran. Dari tahun 1976 sampai 1982 ia menjadi tuan rumah seri sindikasi TV “In Search of …” yang berusaha untuk menyelidiki misteri seperti legenda Rakasa Loch Ness dan hilangnya penerbang Amelia Earhart.