Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 : Real Madrid vs Villareal, Kembalikan Kejayaan

Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Real Madrid vs Villareal

Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Real Madrid vs Villareal – Kedua tim tengah memiliki mental tanding yang sangat bagus setelah rentetan kemenangan yang mereka raih. Namun Villarreal memiliki masalah yang rumit; kelelahan akibat tampil di Eropa.

Real Madrid bakal melayani tantangan Villarreal dalam jornada 25 La Liga 2014-15. Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu pada Senin (02/03) pukul 03:00 WIB.

Carlo Ancelotti masih belum bisa menurunkan Sergio Ramos, James Rodriguez, Fabio Coentrao, Sami Khedira dan Luka Modric yang masih cedera. Namun Madrid sudah membuktikan bahwa mereka memiliki kedalaman tim yang bagus untuk mengatasi cedera itu.

Ancelotti juga diperkirakan akan menampilkan skuat terbaik yang bisa diturunkannya. Gareth Bale sudah bisa bermain meski pekan lalu sempat mengalami sedikit masalah cedera. Artinya, Trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo) akan bisa kembali meneror pertahanan Villarreal.

Di lini belakang, Ancelotti akan mengandalkan tenaga Raphael Varane dan Pepe yang cukup solid menutup absennya Ramos. Di tengah, Isco diharapkan untuk memberikan kreativitasnya bagi Los Blancos.

Di kubu Villarreal, Marcelino sebenarnya sudah berhasil membawa Kapal Selam Kuning tampil apik musim ini. Namun dua kekalahan terakhir mereka di La Liga membuat Villarreal belum bisa melewati Sevilla di papan klasemen.

Namun Villarreal sudah meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang, hal itu tentunya membuat mereka termotivasi untuk mencoba mencuri poin dari Madrid. Sayangnya, Marcelino tidak bisa menurunkan Mario Gaspar, Bruno Soriano, Adrian Marin dan Bojan Jokic dalam laga ini.

Marcelino kemungkinan juga harus melakukan rotasi karena timnya baru saja bermain di Liga Europa pada Jumat dini hari. Bisa jadi beberapa pemain pilar harus diistirahatkan dan memberikan kesempatan kepada pemain cadangan macam Moi Gomez dan Joel Campbell.

Pertandingan ini mempertemukan dua tim dengan serangan balik yang sangat cepat dan berbahaya. Bisa jadi laga ini akan menjadi pertarungan terbuka dengan kedua tim saling menyerang dengan kecepatan maksimal mereka sehingga banyak gol yang akan tercipta.

VILLARREAL - REAL MADRID

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

  • Real Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Isco, Kroos, Silva; Bale, Benzema, Ronaldo.
  • Villarreal: Asenjo, Mario, Musacchio, Dorado, Rukavina; Campbell, Marcos, Pina, Gomez; Moreno, Santos.

 

HEAD TO HEAD :

  • 27/10/11 Real Madrid 3-0 Villarreal (La Liga)
  • 22/03/12 Villarreal 1-1 Real Madrid (La Liga)
  • 15/09/13 Villarreal 2-2 Real Madrid (La Liga)
  • 09/02/14 Real Madrid 4-2 Villarreal (La Liga)
  • 27/09/14 Villarreal 0-2 Real Madrid (La Liga)

Demikian Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Real Madrid vs Villareal semoga berita yang kami sampaikan tersampikan infofmasinya kepada anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*