Prediksi Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Liverpool vs Man.City, Pelampiasan Kekalahan Di Eropa ? - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Prediksi Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Liverpool vs Man.City, Pelampiasan Kekalahan Di Eropa ?

on

Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Liverpool vs Man.City

Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Liverpool vs Man.City – Laga ini masuk kategori krusial bagi kedua tim tersebut. Liverpool akan berusaha menang demi menjaga asa masuk empat besar. Sementara itu, City akan berupaya meraup tiga poin demi menjaga persaingan merebut trofi juara dengan Chelsea.

Duel seru nan dahsyat akan tersaji di matchday 27 EPL di Anfield, hari Minggu (01/03) mendatang, saat Liverpool menjamu Manchester City.

The Reds saat ini berada di peringkat 6 klasemen dengan koleksi 45 poin dari 26 laga. Pasukan Brendan Rodgers itu kini terpaut dua angka saja dari Manchester United yang berada di posisi empat besar.

Liverpool nampaknya berada dalam masalah cukup besar saat ini. Di laga terakhirnya mereka mengalami kekalahan kontra Besiktas dengan skor 1-0. Kekalahan itu jelas menjadi modal yang buruk untuk menghadapi City. Apalagi, The Reds saat ini tengah diliputi rasa lelah akibat padatnya jadwal yang harus mereka lalui. Namun, jika mengacu pada laga terakhir di EPL, mereka mendapat modal berharga karena bisa menang di laga away kontra Southampton dengan skor 0-2.

Namun untungnya, Liverpool sempat mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya seperti Philippe Coutinho dan Jordan Henderson di laga kontra Besiktas tersebut. Jadi, lini tengah klub Merseyside itu kemungkinan besar masih bakal bisa berfungsi dengan baik di laga nanti. Sementara itu, Lucas Leiva masih belum dimainkan karena belum pulih dari cederanya. Tapi, Mamadou Sakho, Steven Gerrard dan Glen Johnson kondisinya masih diragukan.

Di sisi lain, Man City akan hadir di Anfield juga dengan modal tak mengenakkan. Mereka baru saja ditundukkan oleh Barcelona dengan skor 1-2 di Ettihad. Namun, di laga terakhirnya di kompetisi EPL, mereka baru saja melumat Newcastle dengan skor telak, 5-0.

City sendiri saat ini berada di posisi dua klasemen. Mereka mengoleksi 55 poin dan terpaut lima angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen. The Citizen jelas tak mau gap itu semakin melebar. Sebab The Blues akan susah terkejar dengan kompsisi skuat mereka saat ini.

Di laga nanti, kondisi fisik skuat City akan jauh lebih bugar ketimbang skuat Liverpool. Sebab, laga terakhir mereka dilangsungkan hari Rabu lalu. Masa istirahat mereka lebih panjang ketimbang The Reds. Selain itu, tak ada kendala cedera yang menimpa skuat besutan Manuel Pellegrini tersebut. Para pilar seperti Sergio Aguero dan Yaya Toure siap untuk dimainkan di laga ini.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu di Ettihad Stadium dan City berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1. Sementara itu, laga terakhir keduanya di Anfield berakhir dengan kemenangan Liverpool dengan skor tipis 3-2. Lalu, di laga kali ini, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Ataukah laga akan berakhir imbang?

Liverpool vs Man.City 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Liverpool (3-4-3): Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Ibe, Henderson, Allen, Moreno; Markovic, Sterling, Coutinho.

Manchester City (4-4-2): Hart; Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov; Nasri, Fernandinho, Yaya, Silva; Dzeko, Aguero.

 

HEAD TO HEAD :

  • 26/08/14 Manchester City 3-1 Liverpool (Premier League)
  • 31/07/14 Manchester City 2-2 (p) Liverpool (International Champions Cup)
  • 13/04/14 Liverpool 3-2 Manchester City (Premier League)
  • 27/12/13 Manchester City 2-1 Liverpool (Premier League)
  • 03/02/13 Manchester City 2-2 Liverpool (Premier League)

Demikian Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Liverpool vs Man.City semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi dan manfaat keapada anda.