Prediksi Pertandingan FA CUP Terkini 2015 : Chelsea vs Tottenham, Tim Manakah Yang Mengangkat Tropi ?

Prediksi Pertandingan FA CUP Terkini 2015 Chelsea vs Tottenham

Prediksi Pertandingan FA CUP Terkini 2015 Chelsea vs Tottenham – Trofi Capital One Cup menjadi satu dari tiga trofi yang masih mungkin diraih The Blues musim ini. Dua trofi lain adalah Premier League dan Liga Champions, sementara satu trofi yang sudah lepas adalah FA Cup.

Setelah tersingkir di FA Cup, Chelsea kini jelas tak ingin peluang mendapatkan trofi pertama mereka musim ini gagal. Chelsea akan bertemu Tottenham Hotspur di final Capital One Cup di Wembley, Minggu (01/3) akhir pekan ini.

Melawan Spurs, pelatih Jose Mourinho dipastikan akan belajar dari pertemuan terakhir kedua tim. Awal tahun ini, The Blues merasakan dahsyatnya serangan Spurs saat mereka dihajar 3-5 di White Hart Lane. Akibat kekalahan itu perolehan poin The Blues terus didekati Manchester City, sang peringkat kedua.

Tugas Mourinho sendiri untuk mengalahkan Spurs pada laga final ini tak akan mudah. Ia tak bisa memainkan salah satu pemain paling penting di lini tengah The Blues musim ini, Nemanja Matic. Matic harus absen setelah mendapatkan kartu merah di laga melawan Burnley akhir pekan lalu. Ironisnya, The Blues juga tak bisa memainkan spesialis pengganti Matic, John Obi Mikel. Pemain Nigeria tersebut mengalami cedera lutut yang telah ia derita sejak melawan Aston Villa beberapa waktu lalu.

Sebagai gantinya, Mourinho tampaknya akan memainkan Ramires untuk mendampingi Cesc Fabregas. Sementara di lini belakang, Mourinho juga dibuat galau antara Gary Cahill atau Kurt Zouma, yang tampil bagus di semifinal, untuk menemani John Terry. Dilema juga pasti dirasakan Mourinho untuk menentukan posisi penjaga gawang, antara Petr Cech atau Thibaut Courtois.

Bagaimana dengan Spurs? Anak asuh Mauricio Pochettino tersebut tengah terluka. Mereka baru saja tersingkir di Liga Europa usai dikalahkan Fiorentina tengah pekan ini.

Namun kekalahan tersebut bisa menjadi tambahan motivasi besar untuk meraih kemenangan pada laga akhir pekan ini. Sebagai bukti bahwa Spurs mengincar trofi tersebut, Pochettino mengistirahatkan beberapa pemain kunci, seperti Harry Kane, Andros Townsend dan Kyle Walker di babak 32 besar Liga Europa tengah pekan ini.

Pochettino sendiri tampaknya akan melakukan perubahan pada komposisi pemain melawan Chelsea di final kali ini. Salah satunya adalah posisi kiper, yang biasanya dipegang Michel Vorm, tampaknya kali ini Hugo Lloris akan menjadi pilihan utama.

Mampukah Chelsea meraih trofi pertama dalam kampanye mereka musim ini? Atau justru Tottenham yang kembali membuat kejutan dengan mengalahkan Chelsea seperti awal tahun ini? Menarik untuk dinanti. 

Chelsea vs Tottenham  2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta, Fabregas, Ramires, Hazard, Oscar, Willian, Costa.

Tottenham: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Rose, Mason, Bentaleb, Lamela, Dembele, Eriksen, Kane.

 

HEAD TO HEAD :

  • 02 Jan 2014 Tottenham Hotspur 5 – 3 Chelsea (Premier League)
  • 04 Des 2014 Chelsea 3 – 0 Tottenham Hotspur (Premier League)
  • 09 Mar 2014 Chelsea 4 – 0 Tottenham Hotspur (Premier League)
  • 28 Sep 2013 Tottenham Hotspur 1 – 1 Chelsea (Premier League)
  • 09 Mei 2013 Chelsea 2 – 2 Tottenham Hotspur (Premier League)

Demikian Prediksi Pertandingan FA CUP Terkini 2015 Chelsea vs Tottenham  semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda dalam mencari informasi.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*