Silaturahmi Dengan Jokowi, Iwan Fals Minta Izin Mau Buat Konser 4 Juta Orang - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Silaturahmi Dengan Jokowi, Iwan Fals Minta Izin Mau Buat Konser 4 Juta Orang

on

iwan fals akan gelar konser empat juta orang

Sapujagat.com – Kedatangan Iwan Fals ke Istana Presiden pagi ini untuk silaturahmi kepada Jokowi yang sudah lama tidak bertemu sejak Pilpres 2014 lalu.

“Ini sebenernya surat yang dibalas oleh istana oleh presiden pada pertengahan Desember. Saya ingin bertemu, mengucapkan selamat karena beliau sempat hadir di rumah waktu awal-awal. Kenapa baru sempat sekarang karena beliau baru dilantik, ramai-ramai. Sekaligus silaturahmi,” ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (27/2).

Selain bersilaturahmi, Iwan juga berkonsultasi dengan Presiden Jokowi tentang gagasannya mengumpulkan 4 juta orang untuk sebuah konser. Iwan ingin membuat konser yang dihadiri 4 juta orang.

“Karena saya enggak tahu bagaimana tempat dan teknisnya Pak Presidenlah yang lebih tahu karena ini menyangkut banyak hal. Alhamdulillah beliau merespons dan Pak Jokowi apakah bisa apa enggak tentang itu,” ujarnya.

Untuk waktunya Iwan Fals belum menemukan yang tepat. Namun, katanya, dia sempat nyeletuk kepada Presiden akan bagus jika digelar pada Hari Kemerdekaan.

“Saya sempet nyeletuk hari kemerdekaan asyik kali ya,” ujarnya.

Menurut Iwan, rencananya ini sebenarnya sudah lama sejak Jokowi menjadi Gubernur DKI. Namun, pada saat itu, situasi politik panas lantaran Jokowi dicalonkan menjadi capres di Pilpres 2014. Iwan saat itu juga bekerjasama dengan sebuah stasiun TV swasta.

“Tetapi suasana politik saat itu masih ramai jadi agak tersendat-sendat. Tetapi itu jalan terus. Temen-teman Net TV itu bilang enggak mungkin bisa, tetapi program harus jalan ya akhirnya kita bikin di bali. Tetapi enggak mungkin nampung 4 juta di GWK. Mudah-mudahan setelah di Bali lancar kita bisa menghadirkan 4 juta secara fisik. Tetapi saya tidak tahu geografisnya kan yang tahu Pak Jokowi,” ujarnya.