Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Chievo vs AC Milan, Mampu kah Pasukan Izaghi Raih Kemenangan ?

Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 Chievo vs AC Milan

Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 Chievo vs AC Milan – Milan, yang tak pernah menang dalam tujuh laga tandang terakhirnya di Serie A (S4 K3), sekarang memiliki 33 poin atau terpaut enam dari Fiorentina di batas lima besar. Sementara itu, pasukan Rolando Maran mengincar tambahan poin demi bisa menjauh dari zona merah.

AC Milan akan bertandang ke markas tim papan bawah Chievo pada giornata 25 Serie A 2014/15, Minggu (01/3). Ini adalah salah satu ujian bagi Milan terkait layak atau tidaknya mereka finis di zona Eropa.

Di Serie A musim ini, Milan begitu sering kehilangan angka setiap kali berhadapan dengan tim-tim papan tengah ke bawah. Di tahun 2015 saja, pasukan Filippo Inzaghi sempat dipermalukan Sassuolo dan Atalanta serta ditahan imbang Torino dan Empoli. Sederet hasil negatif itulah yang membuat mereka tercecer di classifica.

Pada giornata sebelumnya, usai ditekuk Juventus 1-3 dan ditahan Empoli 1-1, Milan kembali ke jalur kemenangan dengan menghantam penghuni zona degradasi Cesena dua gol tanpa balas.

Kemenangan itu merupakan indikasi bahwa Rossoneri sudah tak mau lagi kehilangan poin melawan tim-tim yang berada di bawahnya. Benar atau tidaknya bakal bisa dilihat dari hasil lawatan ke Stadio Marcantonio Bentegodi untuk menghadapi Alberto Paloschi dan kawan-kawan.

Pada pertemuan sebelumnya, Milan memukul Chievo 2-0 di San Siro lewat gol-gol Sulley Muntari dan Keisuke Honda. Kali ini, dengan trio penyerang Giacomo Bonaventura, Jeremy Menez dan Mattia Destro (6 gol Serie A vs Chievo), Milan seharusnya bisa kembali mengamankan poin maksimal.

Berbanding terbalik dengan Milan, kubu Chievo justru sedang kehilangan momentum. Pada giornata sebelumnya, setelah menang beruntun atas Parma dan Sampdoria, Chievo ditumbangkan Empoli tiga gol tanpa balas.

Di Serie A 2014/15 sejauh ini, torehan gol kandang Chievo (10) merupakan yang paling sedikit dibandingkan tim-tim lainnya. Meski dengan skuat timpang akibat badai cedera, Milan (17 gol tandang) diyakini masih punya cukup kekuatan untuk bisa memutus streak buruk tujuh laga tandang Serie A tanpa kemenangan sekaligus merebut poin maksimal.

Chievo vs AC Milan

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Chievo (4-4-2): Bizzarri; Zukanovic, Gamberini, Dainelli, Schelotto; Hetemaj, Radovanovic, Izco, Birsa; Paloschi, Meggiorini.

Milan (4-3-1-2): Abbiati; Antonelli, Bocchetti, Alex, Bonera; Poli, De Jong, Montolivo; Bonaventura; Menez, Destro.

 

HEAD TO HEAD :

  • 05-10-2014 Milan 2-0 Chievo (Serie A)
  • 30-03-2014 Milan 3-0 Chievo (Serie A)
  • 10-11-2013 Chievo 0-0 Milan (Serie A)
  • 31-03-2013 Chievo 0-1 Milan (Serie A)
  • 04-11-2012 Milan 5-1 Chievo (Serie A)
  • 11-04-2012 Chievo 0-1 Milan (Serie A).

Demikian Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 Chievo vs AC Milan semoga dengan berita yang kami sampaikan dapat tersampaikan informasi dan manfaatnya kepada anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*