Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : Inter Milan vs Celtic, Guarin Sang Penyelamat Inter - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : Inter Milan vs Celtic, Guarin Sang Penyelamat Inter

on

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Inter Milan vs Celtic

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Inter Milan vs Celtic – Inter merebut tiket ke babak 16 besar Liga Europa setelah menang 1-0 saat menjamu Celtic di leg kedua babak 32 besar di Giuseppe Meazza, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB. Nerazzurri lolos dengan agregat 4-3 atas wakil Skotlandia itu.

BABAK PERTAMA :

Inter memulai babak pertama dengan penuh percaya diri. Mereka langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu dan tak membutuhkan waktu lama untuk mendominasi pertandingan.

Belum ada lima menit berjalan, Mauro Icardi mendapatkan peluang pertamanya, sayang tendangan kerasnya masih mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Celtic Craig Gordon.

Celtic kemudian juga tak mau kalah. Pada menit ke-7 tim tamu berusaha membalas melalui Gary Mackay-Steven, namun sepakan kaki kirinya berhasil digagalkan oleh kiper Juan Carrizo.

Setelah itu Inter berbalik menekan dan memperoleh banyak peluang. Namun lini belakang Celtic juga bermain dengan cukup baik sehingga Inter kesulitan menjebol gawang lawannya.

Tim tamu akhirnya harus bermain dengan 10 pada menit ke-36. Virgil Van Dijk diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua akibat melanggar Icardi.

Unggul jumlah pemain rupanya tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Inter. Pasukan Roberto Mancini masih tetap kesulitan mencetak gol dan akhirnya menutup babak pertama dengan skor imbang tanpa gol.

BABAK KEDUA :

Keluar dari kamar ganti, Inter masih tetap tampil menyerang. Bahkan kiper Gordon sampai harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari ancaman Hernanes dan Icardi.

Tak kunjung mencetak gol, Mancini kemudian memasukkan Mateo Kovacic untuk menggantikan Hernanes dan Hugo Campagnaro juga masuk menggantikan Danilo D’Ambrosio pada menit ke-81.

Setelah itu tempo permainan berjalan mulai dengan lambat. Inter sepertinya ingin bernafas sejenak setelah melakukan serangan sporadis ke daerah pertahanan Celtic.

Akhirnya gol yang ditunggu Inter pun hadir di menit ke 88. Sepakan keras Fredy Guarin kali ini tak mampu dibendung Gordon dan merobek gawang Celtic. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dan memastikan kemenangan untuk kubu tuan rumah.

SUSUNAN PEMAIN :

Inter: Carrizo; D’Ambrosio (Campagnaro 81′), Ranocchia, Juan Jesus, Santon; Guarin, Medel, Hernanes (Kovacic 81′); Shaqiri; Icardi, Palacio (Puscas 89′).

Celtic: Gordon; Matthews, Denayer, van Dijk, Izaguirre; Brown, Bitton; Mackay-Steven (Ambrose 40′), Johansen, Armstrong (Commons 78′); Guidetti (Forrest 59′).

Demikian Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Inter Milan vs Celtic semoga berita yang kami berikan dapat memberikan informasi dan manfaat.