Wow !! Aktor Berkulit Hitam Akan Perankan Spider-Man Versi Baru

Wow !! Aktor Berkulit Hitam Akan Perankan Spider-Man Versi Baru

Sudah tak akan ada lagi Peter Parker yang Anda kenal selama ini dibalik jubah sang manusia laba-laba.

Di versi barunya, Spidey akan diperankan oleh aktor kulit hitam atau latin! Keterangan mengejutkan ini seperti yang diungkapkan oleh Jeff Sneider dari /Film.

“Aku akan jujur kali ini. Spider-Man (baru) tak lagi berkulit putih. Aku 95% yakin. Spider-Man akan berkulit hitam. Ada kemungkinan pula ia dari latin. (Aku ulang) 95% yakin, tak akan berkulit putih,”

Lebih menghebohkan lagi, Sneider juga meyakinkan bahwa film Spider-Man selanjutnya sudah tak lagi menceritakan tentang Peter Parker.

Pada tahun 2011 lalu, Marvel memang pernah merilis komik berjudul “Spider-Man (Miles Morales)” yang menampilkan untuk pertama kalinya karakter Spider-Man berkulit hitam keturunan Afrika-Amerika.

Kisahnya nyaris sama persis dengan cerita orisinil Spider-Man yang ditulis oleh Stan Lee dimana karakter utama bernama Miles Morales, digigit oleh laba-laba genetik yang kemudian merubahnya menjadi manusia super. Kemudian Norman Osborn mencoba untuk meniru kekuatan dari Spider-Man untuk kepentingan jahatnya.

Komik yang ditulis oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli tersebut terinspirasi dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Dari jajaran nama aktor yang masuk ke dalam daftar Marvel untuk peran Spider-Man, memang sempat muncul nama aktor kulit hitam Donald Glover (Community) yang disebut-sebut turut menjadi salah satu inspirasi dalam komiknya.

Spider-Man baru rencananya akan dimunculkan pertama kali dalam film Captain America: Civil War yang tayang tanggal 6 Mei 2016.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*