Sadis! Mahasiswa Perkosa dan Pecut Korban Tiru 'Fifty Shades of Grey' - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Sadis! Mahasiswa Perkosa dan Pecut Korban Tiru ‘Fifty Shades of Grey’

on

mahasiswa AS tiru adegan fifty shades of grey

Sapujagat.com -Novel ‘Fifty Shades of grey’ karangan E.L James menggemparkan dunia ketika terbit pada 2011 lalu. Penulis Inggris itu menceritakan kisah cinta wartawati miskin dengan seorang pengusaha muda. Tapi yang bikin heboh adalah sisipan adegan-adegan sadomakisme kental yang detail. Misalnya mengikat dan memecut lawan main di ranjang.

Novel khusus dewasa ini terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia, diterjemahkan ke 52 bahasa, dan baru saja difilmkan oleh Hollywood. Film ‘Fifty Shades of Grey’ dilarang masuk Indonesia oleh Lembaga Sensor Film lantaran muatan seksnya tidak cocok dengan budaya Tanah Air.

Gara-gara terlalu menghayati novel ‘Fifity Shades of Grey’, mahasiswa baru kampus Universitas Illinois Chicago, Amerika Serikat tidak bisa mengendalikan libidonya.

Ia memerkosa teman sekampusnya, mengikat korban memakai dasi, menyumpal mulut gadis malang itu, lalu beberapa kali memecutnya.

Seperti dilansir the independent, Rabu (25/2), pelaku yang bernama Mohammad Hossain (19 tahun) awalnya mengajak main perempuan dari fakultas lain mampir ke asramanya. Siapa sangka, setelah berhasil menjerat korban masuk kamar, semua kekerasan itu tiba-tiba dilakukan.

Kepada polisi, korban mengaku sudah meminta Hossain menghentikan aksinya. Tapi mahasiswa semester dua ini terus melakukan aksi-aksi sadomasokis.

Kelar diperkosa, korban melapor ke polisi. Saat dicokok, Hossain mengklaim mereka melakukan seks ekstrem itu suka sama suka. Dia pun menyatakan beberapa kekerasan itu meniru novel ‘Fifty Shades of Grey’.

Kampus langsung mengeluarkan mahasiswa jurusan biologi nuklir tersebut. Polisi mendakwanya melakukan kekerasan seksual dengan hukuman maksimal penjara 10 tahun.