Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : Feyenoord vs AS Roma, Akankah Serigala Ibu Kota Italia Akan Mengaum Di German ?

Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Feyenoord vs AS Roma

Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Feyenoord vs AS Roma – Di kompetisi domestik, Roma sudah tertinggal 9 poin dari Juventus yang tengah berada di puncak Serie A. Sedangkan pada ajang Coppa Italia, Il Lupi sudah terdepak di babak perempat final. Kesempatan terbesar untuk Roma meraih trofi musim ini secara realistis hanya tersisa di ajang Europa League.

AS Roma butuh banyak mencetak gol di Rotterdam saat bertandang ke markas Feyenoord di laga leg kedua babak 32 besar Europa League, Jumat (27/2) dini hari. Dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama, Roma butuh tampil trengginas guna menyelamatkan musim mereka.

Berupaya mencetak banyak gol, Roma malah kehilangan sejumlah pilar dengan Ibarbo, Iturbe dan Castan sudah pasti bakal absen. Sebelumnya Roma sudah kehilangan dua nama Kevin Strootman dan Balzaretti yang kerap didera cedera dan tak lagi didaftarkan pada ajang Europa League.

Selain nama di atas, Maicon juga tengah berjuang melawan waktu untuk porses penyembuhan cedera lutut. Jika ia tak bisa turun, maka Torosidis akan mengisi posisi bek sayap kanan.

Kondisi lebih baik justru dialami tuan rumah Feyenoord. Selain keuntungan gol tandang, moral mereka juag tengah naik berkat kemenangan di laga terakhir menghadapi Excelsior .

Beberapa perubahan komposisi pemain bakal diusung tuan rumah dengan Khalid Boulahrouz dikembalikan ke posisi aslinya sebagai bek kanan setelah bermain sebagai bek tengah di laga leg pertama. Selain itu beberapa perubahan juga terjadi untuk menutupi absennya Luke Wilkshire dan Lex Immers yang terkena sanksi larangan bertanding serta Sven van Beek yang mendapat cedera di laga akhir pekan lalu.

Feyenoord vs AS Roma 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Feyenoord (4-3-3): Vermeer; Nelom, Kongolo, Beek, Boulahrouz; Ahmadi, Clasie, Vilhena; Boetius, Kazim-Richards, Toornstra.

AS Roma (4-3-2): Sanctis; Holebas, Yanga-Mbiwa, Manolas, Torosidis; Nainggolan, Rossi, Pjanic; Gervinho, Totti, Ljajic.

 

HEAD TO HEAD :

  • 20/02/15 AS Roma 1 – 1 Feyenoord (Europa League)

 

Demikian Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Feyenoord vs AS Roma semoga inforamsi yang kami berikan dapat memberikan anda pengetahuan dan informasi yang jelas mengenai prediksi kemenangan klub kesayangan anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*