Netizen Dukung Begal Sadis Dibakar Massa

nitizen setuju pelaku pembegalan di bakarSapujagat.com – Para netizen di media sosial saling mengingatkan ancaman begal yang dapat terjadi di daerah mereka.

Agar tindakan main hakim warga tidak berlarut, para netizen meminta polisi segera menangkap kawanan begal sehingga tercipta rasa aman masyarakat.

“Kami tau komplotan mereka cerdik, Tapi kami percaya kalo bapak-bapak polisi lebih cerdik dari mereka, dan kami tau jumlah mereka banyak, Namun kami percaya jumlah personel bapak lebih banyak. Jadi tolong pak, Kembalikan rasa aman dan nyaman kami hidup di bumi pertiwi ini,” ucap akun @johny17

Para nitizen saling berbagi tips untuk menghindari begal di jalan. Salah satunya pemilik akun @anggajonathan yang mengaku nyaris kena begal di daerah Cawang.

“Mereka nunggu korbannya ngecek ban belakang. Di situ selain rawan jambret dan kapak mereka ternyata begal sudah sampai di situ,” kata dia.

Selain berbagi tips dan menginformasikan jalanan rawan begal, para netizen juga masih ramai membicarakan aksi warga Jalan Pondok Betung, Pondok Aren Tangerang Selatan yang membakar pelaku begal pada Selasa (24/2).

Sebagian besar netizen mendukung aksi warga membakar pelaku begal bukan menyerahkannya ke kantor polisi.

Berikut cuitan netizen yang mendukung aksi warga Pondok Aren.

@ApNstarWhy mantep nih, biar kapok tuh yg di bakar. ga bakal begal lagi kalo udah dibakar gitu orangya. begal yang laen dibakar juga dong.. kalo perlu di sweeping aja

@si_sableng Ketika penjahat begal meresahkan warga, hukuman dibakar hidup-hidup pun semoga membuat mereka resah dan berhenti membegal.

Kendati demikian, ada juga netizen yang menyarankan agar tindakan anarkis tersebut tidak dilakukan lagi.

@freedy_frame padahal nih begal jgn dihabisi dulu, interogasi terlebih dahulu kuras habis dahulu informasinya untuk dimintai keterangan tentang lokasi dimana tempat komplotan nya bersembunyi,,baru dah tuh kandang begal ini diserbu sama aparatur negara.kan sayang juga dibakar tapi ga dapat apa-apa cuman dapat gondok dan senang tapi nyesel..nah

pelaku begal motor di bakar massa

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*