Hasil Pertandingan Champion League Terkini 2015 : Leverkusen vs Atletico, Terperosok Di BayArena - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Champion League Terkini 2015 : Leverkusen vs Atletico, Terperosok Di BayArena

on

Hasil Pertandingan Champion League Terkini 2015 Leverkusen vs Atletico

Hasil Pertandingan Champion League Terkini 2015 Leverkusen vs Atletico – Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Leverkusen sukses mengatasi perlawanan Atletico di BayArena, Kamis (26/2/2015) dinihari WIB. Mereka menang 1-0 berkat gol semata wayang Hakan Calhanoglu pada menit ke-57.

Kemenangan pada pertemuan pertama dengan Atletico Madrid meningkatkan kepercayaan diri Bayer Leverkusen. Leverkusen optimistis punya peluang bagus untuk terus melaju di Liga Champions.

BABAK PERTAMA :

Tim tuan rumah memang sempat kesulitan membobol gawang lawannya di babak pertama. Baru di awal babak kedua Hakan Calhanoglu keluar sebagai penentu kemenangan Leverkusen.

Leverkusen memulai babak pertama dengan mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Mereka tampil dengan intensitas tinggi dan penuh percaya diri di hadapan pendukungnya sendiri.

Meski kerap mendapatkan tekanan, namun Atletico bertahan dengan sangat baik dan mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Atletico memilih untuk bermain sabar dan menunggu kesempatan yang tepat untuk melancarkan serangan balasan.

Tim tuan rumah sempat memperoleh beberapa peluang melalui Lars Bender, Wendell, Emir Spahic, Josip Drmic dan Gonzalo Castro. Namun usaha mereka belum ada yang berhasil mengubah papan skor.

Meski tidak seganas Leverkusen, namun Atletico juga sempat mengancam gawang lawannya melalui Saul Niguez, Antoine Griezmann, Diego Godin dan Juanfran. Tapi sayangnya belum ada yang menemui sasaran.

Di masa injury time babak pertama Mario Mandzukic, Arda Turan dan Tiago kembali menggempur gawang Bernd Leno dan lagi-lagi usaha mereka hanya berujung kekecewaan. Pada akhirnya kedua tim harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat memasuki ruang ganti.

BABAK KEDUA :

Memulai paruh kedua permainan, Diego Simeone mencoba untuk melakukan pendekatan yang berbeda dalam skema Atletico, dengan sering melakukan tekanan. Raul Garcia yang didapuk sebagai pengatur serangan tim bersama dengan Arda Turan bermain cukup baik.

Bellarabi menjadi sosok utama yang mengantarkan kemampuan pasukan Bundesliga dalam membangun setiap serangan. Menit ke-57, sebuah tembakan keras Hakan Calhanoglu tak mampu dibendung Miguel Moya, sekaligus memberikan keunggulan bagi Atletico.

Dalam situasi tertinggal kampiun La Liga terus berupaya melancarkan gaya permainan menyerang mereka, hanya saja kerap kandas dan justru bertindak ceroboh saat laga menyisakan lima belas menit, ketika Tiago Mendes menerima kartu merah usai melayangkan tekel keras kepada Bellarabi.

Sederet serangan mampu dilancarkan dari kedua kubu sepanjang sisa waktu babak kedua, terutama tuan rumah dalam kondisi unggul jumlah pemain. Hanya saja, hingga peluit panjang dibunyikan wasit, keunggulan tipis milik Los Rojiblancos atas tuan rumah tetap bertahan.

SUSUNAN PEMAIN :

Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Hilbert, Papadopoulos, Spahic, Wendell; Bender (Rolfes 68′), Castro; Bellarabi, Calhanoglu (Brandt 87′), Son; Drmic (Kießling 89′).

Atletico (4-4-2): Moya; Juanfran, Godin, Miranda, Guilherme (Gamez 38′); Arda (Torres 64′), Gabi, Tiago, Saul (Garcia 42′); Griezmann, Mandzukic.

Demikian Hasil Pertandingan Champion League Terkini 2015 Leverkusen vs Atletico semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda pengetahuan dan informasi mengenai klub kesayangan anda.