Hasil Pertandingan Champion League Terkini 2015 : Arsenal vs AS Monaco, Mantan Klub Beri Kejutan Ke Wenger

Hasil Pertandingan Champion League Terkini 2015 Arsenal vs AS Monaco

Hasil Pertandingan Champion League Terkini 2015 Arsenal vs AS Monaco – Monaco secara mengejutkan mengalahkan Arsenal pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (26/2/2015) dinihari WIB. Klub berjuluk Les Rouges et Blancs itu memukul tim tuan rumah dengan skor 3-1.

AS Monaco sudah menganalisis Arsenal secara mendalam sebelum kedua tim bertemu. Analisis itu menghasilkan sebuah strategi yang tepat untuk menghantam The Gunners. Rencana Monaco pun berjalan sempurna.

BABAK PERTAMA :

AS Monaco sudah menganalisis Arsenal secara mendalam sebelum kedua tim bertemu. Analisis itu menghasilkan sebuah strategi yang tepat untuk menghantam The Gunners. Rencana Monaco pun berjalan sempurna.

Arsenal langsung membuat pertahanan Monaco ketar-ketir di menit pertama. Umpan panjang Laurent Koscielny dikuasai oleh Danny Welbeck dengan mudah dan sang penyerang berputar masuk ke kotak penalti. Untung saja tekanan dari Elderson membuat Welbeck tak mampu mengarahkan tembakannya dengan benar.

The Gunners  kembali memanfaatkan celah lebar di pertahanan Monaco. Umpan satu-dua Santi Cazorla berhasil membawanya masuk ke kotak penalti, tapi umpan silangnya tak mampu dijangkau oleh Welbeck.

Dua peluang yang terbuang tersebut sungguh menjadi keberuntungan bagi Monaco seiring mereka mulai mendapatkan irama permainan. Arsenal mulai kesulitan menembus lini belakang, sementara Monaco lebih sering membawa bola.

Siapa sangka, di tengah permainan Arsenal yang mengurung, Monaco memecah kebuntuan lebih dulu. Kondogbia melepaskan tendangan geledek dari jarak 25 meter, membentur tubuh Per Mertesacker, dan membuat David Ospina terdiam menyaksikan bola mengoyak gawangnya.

Keunggulan satu gol ini bertahan hingga jeda.

BABAK KEDUA :

Mencoba segera menyamakan skor setelah babak kedua dimulai, Alexis Sanchez mengecoh Abdennour dan menyodorkan bola pada Olivier Giroud, sekali lagi peluang tersebut menguap.

Kegagalan Giroud untuk mengkonversi umpan Cazorla di menit 52 kembali harus dibayar mahal. Lewat serangan sebuah balik, Monaco menggandakan keunggulan.

Pertandingan memasuki menit 53, Anthony Martial melepas umpan panjang ke depan kotak penalti yang berhasil dikuasai Dimitar Berbatov dan dengan dua sentuhan gawang Ospina kembali bergetar.

Empat menit kemudian lagi-lagi Giroud tak mampu menceploskan si kulit bundar, tendangan Alexis diblok Subasic dan dalam posisi terbuka di mulut gawang sontekan Giroud melambung.

Satu jam laga berjalan, tim tamu hampir mencetak gol ketiga. Namun Moutinho tak bisa memanfaatkan kombinasi Berbatov dan Dirar. Tusukan Alexis kembali dimentahkan Subasic, kini Welbeck yang tak bisa memaksimalkan rebound.

Gelombang pergantian pemain dari kedua tim mewarnai sisa pertandingan hingga pada menit pertama injury time menuju akhir pertandingan, tendangan lengkung Alex-Oxlade Chamberlain memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Sayangnya, Yannick Carrasco yang menggantikan Berbatov di menit 75 berhasil merestorasi keunggulan dua gol bagi Monaco. Serangan balik dari sisi kanan, Bernardo Silva memberi umpan ke depan, Carasco berlari dan melepaskan tendangan silang mendatar ke kanan gawang. Menyakitkan bagi Meriam London karena gol itu terjadi di menit keempat injury time. Momen itu menjadi aksi terakhir di pertandingan ini.

Mengantongi agregat 3-1, Monaco akan menjamu Arsenal di leg kedua pada tanggal18 Maret mendatang.

SUSUNAN PEMAIN :

Arsenal : Ospina, Gibbs, Mertesacker, Koscielny, Bellerín, Coquelin, Özil, Santi Cazorla, Sánchez, Giroud, Welbeck

Monaco : Subašić, Fabinho, Abdennour, Wallace, Elderson, Tourè, João Moutinho, Dirar, Kondogbia, Martial, Berbatov

Demikian Hasil Pertandingan Champion League Terkini 2015 Arsenal vs AS Monaco semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*