Datang Ke Markas Besiktas, Liverpool Di Serang Badai Cidera - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Datang Ke Markas Besiktas, Liverpool Di Serang Badai Cidera

on

Datang Ke Markas Besiktas, Liverpool Di Serang Badai Cidera

Berbekal keunggulan 1-0 di leg pertama pekan lalu, Liverpool akan menyambangi Attaturk Stadium, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB, dengan kondisi yang tak begitu ideal.

Liverpool punya tugas berat kala tampil di kandang Besiktas karena beberapa pemain intinya berhalangan hadir. Meski demikian Brendan Rodgers yakin skuat yang dibawanya ke Istanbul mumpuni untuk meloloskan ‘Si Merah’.

Kondisi ini membuat Rodgers harus membawa sebagian pemain muda dalam tim yang akan bermain di leg kedua babak 32 besar Liga Europa nanti. Bukan awal bagus untuk Liverpool yang punya misi meraih tiket lolos ke babak 16 besar.

Beberapa pemain intinya seperti Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Glen Johnson, Mamadou Sakho, Lucas Leiva, dan Steven Gerrard harus absen karena bermasalah dengan cedera. Sementara itu Lazar Markovic masih menjalani sisa skorsing tiga laga karena kartu merah.

eski demikian Rodgers yakin betul dengan para pemain yang ada saat ini pun, Liverpool bakal tetap tangguh. Selain itu pria asal Irlandia Utara itu berharap mereka-mereka yang cedera bisa pulih tepat waktu untuk laga penting lainnya weekend ini melawan Manchester City.

“Beberapa pemain kami cedera. Kami mungkin kehilangan delapan pemain kami karena cedera, beberapa cedera lama dan beberapa didapat akhir pekan lalu,” ujar Rodgers di Sky Sports

“Kami masih punya skuat yang cukup kuat untuk bisa memuntaskan tugas kami”, sambungnya.