Prediksi Pertandingan Champion League Terkini 2015 : Leverkusen vs Atletico, Determinasi Tinggi Di BayArena

Prediksi Pertandingan Champion League Terkini 2015 Leverkusen vs Atletico

Prediksi Pertandingan Champion League Terkini 2015 Leverkusen vs Atletico – Leverkusen racikan Roger Schmidt tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya di Bundesliga. Mereka berturut-turut kalah 1-2 melawan Werder Bremen dan 4-5 kontra Wolfsburg sebelum ditahan imbang Augsburg 2-2 akhir pekan kemarin.

Bayer Leverkusen akan menjamu klub elit Spanyol Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/15, Kamis (26/2). Dua tim turun di BayArena dengan kondisi yang kontras alias bertolak belakang.

Sementara itu, Atletico memang sempat dipecundangi Celta Vigo 0-2 setelah sebelumnya membantai Real Madrid empat gol tanpa balas di La Liga. Namun, pasukan Diego Simeone langsung bangkit dan kembali ke jalur kemenangan dengan menggasak Almeria 3-0 di jornada 24.

Atletico sendiri tak pernah kalah (M4 S1) dan tak sekali pun kebobolan dalam lima laga terakhirnya di Liga Champions (1-0 vs Juventus, 5-0 vs Malmo, 2-0 vs Malmo, 4-0 vs Olympiakos, 0-0 vs Juventus). Melawan Leverkusen di BayArena, Atletico mengincar clean sheet beruntun keenam sekaligus modal positif guna dibawa ke leg dua di Vicente Calderon 17 Maret mendatang.

Ini bakal jadi laga yang berat bagi Leverkusen meski bertindak sebagai tuan rumah. Pasalnya, Leverkusen terancam turun dengan kekuatan yang timpang. Robbie Kruse masih cedera, sedangkan Omer Toprak terkena skorsing. Sementara itu, kondisi fisik Tin Jedvaj dan Lars Bender diragukan.

Atletico sebaliknya. Simeone tak terlalu dipusingkan kendala pemain cedera di skuatnya. Koke serta Tiago memang belum fit seratus persen, dan mungkin tidak bakal dimainkan demi menghindari risiko yang tak perlu. Namun, pemain-pemain lainnya berada dalam kondisi siap tempur, termasuk duet penyerang andalan mereka, Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann.

Mandzukic (12 gol) dan Griezmann (14) adalah dua pendulang gol terbanyak Atletico di La Liga musim ini. Melawan Leverkusen, Simeone sepertinya bakal tetap mengandalkan mereka berdua sejak menit awal, sedangkan Fernando Torres mengawali laga dari bangku cadangan.

Leverkusen butuh kekuatan terbaiknya untuk menghadapi sang runner-up Liga Champions 2013/14. Tanpa itu, bakal sulit bagi wakil Jerman tersebut untuk bisa meraih hasil yang memuaskan.

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Wendell, Papadopoulos, Spahic, Donati; Castro, Rolfes; Son, Calhanoglu, Bellarabi; Drmic.

Atletico (4-4-2): Moya; Siqueira, Godin, Miranda, Juanfran; Niguez, Suarez, Gabi, Turan; Mandzukic, Griezmann.

 

HEAD TO HEAD :

  • 17-12-2010 Leverkusen 1-1 Atletico
  • 01-10-2010 Atletico 1-1 Leverkusen.

Berdasarkan data dari head to head di atas Leverkusen dan Atletico baru pernah bertemu dua kali sebelum ini, yaitu di fase grup Liga Europa 2010/11. Dua pertemuan itu semuanya berkesudahan imbang dengan skor yang identik. Namun prediksi kami akan mengarah ke klub tamu dari madrid yaitu Atletico, mempunyai pasukan yang memumpuni dan ahli strategi dari pelatih bertangan dingin Diego Simeone.

Demikian Prediksi Pertandingan Champion League Terkini 2015 Leverkusen vs Atletico semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi dan manfaat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*