Lesungan Gol Jarak Jauh Coutinho Patut Di Jadikan Gol Indah Musim Ini

Lesungan Gol Jarak Jauh Coutinho Patut Di Jadikan Gol Indah Musim Ini

Liverpool pulang dari Stadion St Mary’s dengan kemenangan 2-0 atas Southampton. Pada pertandingan tersebut, Coutinho membuka keunggulan Liverpool lewat golnya di menit ketiga.

Kemenangan Liverpool kemudian dilengkapi oleh gol Raheem Sterling. Perlahan tapi pasti, The Reds kini mulai jadi penantang serius untuk memperebutkan zona empat besar. Mereka kini duduk di urutan keenam dengan koleksi nilai 45, hanya berselisih dua poin di belakang penghuni posisi empat, Manchester United.
Gol Coutinho memang apik. Menerima operan bola dari kiri, pemuda berusia 22 tahun itu menahan bola sejenak sebelum akhirnya melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Tendangan Coutinho mengarah ke sudut atas sebelah kanan kiper Southampton, Fraser Forster. Bola kemudian membentur mistar dulu sebelum masuk ke dalam gawang. Forster pun tidak mampu menjangkaunya.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=kALCy2IXfYU

 

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memuji gol Philippe Coutinho ke gawang Southampton. Menurutnya, gol tersebut layak jadi kandidat gol terbaik musim ini.

Rodgers menyebut, gol tersebut tidak hanya layak jadi kandidat gol terbaik musim ini, tetapi juga merupakan demonstrasi dari cara Liverpool membangun serangan dari sisi lapangan.

“Gol itu merupakan contoh bagus dari sistem permainan kami, bagaimana kami membangun serangan dari sisi lapangan. Kami membangun serangan dari sisi lapangan sehingga membuat ruang di sisi dalam lapangan,” ujar Rodgers di situs resmi klub.

“Phil kemudian menerima bola dan sepakannya sungguh luar biasa. Gol itu layak jadi salah satu gol terbaik musim ini. Gol itu juga membuat kami mendapatkan start bagus dalam pertandingan tersebut,” kata Rodgers.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*