Di Singapura, Orang Ini Menghabiskan $ 1,7 juta Untuk Bangun Rumah Hello Kitty

Di Singapura, Orang Ini Menghabiskan $ 1,7 juta  Untuk Bangun Rumah Hello Kitty

Dilaporkan situs Coconuts Singapore, wanita 58 tahun ini merasa terinspirasi saat melihat kuil Hello Kitty yang dibuat oleh salah seorang temannya. Ia pun mengadopsi gagasan kuil Hello Kitty tersebut dan mengembangkannya lebih jauh lagi. Sim memutuskan untuk mengubah rumahnya menjadi kediaman Hello Kitty.

Seorang fans fanatik akan melakukan apa saja demi sosok yang ia kagumi. Begitu juga dengan Connie Sim, wanita asal Singapura ini.

Sim sangat menggemari karakter Hello Kitty. Setelah menjadi penggemar setia selama bertahun-tahun dengan koleksi segudang, wanita ini masih belum merasa puas. Kemudian ia pun memutuskan untuk membuat sebuah ‘altar’ megah untuk karakter kesayangannya tersebut.

Selama tujuh tahun terakhir, wanita ini menghabiskan dana $ 1,2 juta untuk merenovasi kediamannya menjadi rumah pink dengan dekorasi serba Hello Kitty. Tak tanggung-tanggung, Sim mempekerjakan desainer interior Terry Goh untuk mewujudkan mimpinya memiliki rumah Hello Kitty.

Di Singapura, Orang Ini Menghabiskan $ 1,7 juta  Untuk Bangun Rumah Hello Kitty-1

Dapurnya pun didekorasi ala Hello Kitty, dengan sebuah bar mini yang cocok digunakan untuk bersantai. Rumah tersebut masih dilengkapi pula dengan koleksi Hello Kitty milik Sim yang bernilai sekitar $ 500.000. Semua merchandise Hello Kitty bisa ditemui di sini. Mulai dari figurine, boneka, hingga alas dudukan toilet edisi spesial Hello Kitty.

https://www.youtube.com/watch?v=9AL3XjYQlf0

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*