Prediksi Pertandingan Champion League Terkini 2015 : Juventus vs Dortmund, Pertandingan Panas Di Turin

Prediksi Pertandingan Champion League Terkini 2015 Juventus vs Dortmund

Prediksi Pertandingan Champion League Terkini 2015 Juventus vs Dortmund – Laga ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim setelah final Liga Champions tahun 1997 silam. Kala itu, Die Borussien menjadi kampiun setelah membekuk Juve 3-1 di partai puncak yang dihelat di Munich.

Juara bertahan Serie A tiga musim beruntun, Juventus akan memulai perjalanan mereka di fase knockout Liga Champions musim ini pada tengah pekan nanti. Bertempat di Juventus Stadium (24/02), Bianconeri akan menjamu wakil Bundesliga, Borussia Dortmund.

Setelah lewat 18 tahun lamanya, Juve akhirnya berkesempatan untuk melakukan revans atas kekalahan tersebut. Kebetulan kondisi kedua tim di kompetisi saat ini tengah berbanding terbalik. Di saat Juve tengah memimpin klasemen Serie A dengan selisih sembilan angka dari pesaing terdekat, Dortmund malah baru bisa bernafas lega setelah lepas dari zona degradasi akibat tren positif dalam beberapa pekan terakhir.

Berangkat dengan modal kemenangan 2-1 atas Atalanta akhir pekan lalu, pelatih Juve, Massimiliano Allegri bisa menurunkan hampir seluruh kekuatan terbaiknya. Kwadwo Asamoah yang masih mengalami cedera lutut dan Andrea Barzagli yang bermasalah dengan engkel tak bisa bermain dalam laga ini. Sementara daftar absen lainnya adalah pemain pelapis, yaitu Luca Marrone dan Alessandro Matri yang sama-sama mengalami cedera paha.

Di kubu Dortmund, kemenangan dramatis atas Stuttgart 3-2 di laga terakhir menjadi suntikan moral tersendiri bagi tim. Namun pelatih Jurgen Klopp dihadapkan pada masalah cedera yang cukup pelik.

Kevin Grosskreutz bermasalah dengan hamstring, Sebastian Kehl cedera bahu, dan Lars Bender mengalami masalah lutut. Sejumlah penggawa lainnya juga masih belum berada dalam kondisi fit untuk turun seperti Jakub Blaszczykowski, Erik Durm, Mats Hummels, dan Ciro Immobile.

Juventus vs Dortmund 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Juventus: Buffon; Padoin, Bonucci, Chiellini, Evra; Pogba, Pirlo, Marchisio; Vidal; Tevez, Llorente.
Pelatih: Allegri

Dortmund: Weidenfeller; Piszczek, Sokratis, Subotic, Schmelzer; Bender, G√ľndogan; Mkhitaryan, Kagawa, Reus; Aubameyang
Pelatih: Klopp

 

HEAD TO HEAD :

28/05/97 Borussia Dortmund 3-1 Juventus
22/11/95 Juventus 1-2 Borussia Dortmund
13/09/95 Borussia Dortmund 1-3 Juventus
18/04/95 Borussia Dortmund 1-2 Juventus
04/04/95 Juventus 2 – 2 Borussia Dortmund

Berdasarkan dari data head to head diatas dari 5 pertemuan kedua tim keduanya berimbang mengalami seri 1 kali, dan dua kemenangan untuk kedua tim. Susah memprediksi pertandingan ini karena kedua tim memiliki hasrat kuat di Eropa. Tapi kami memprediksi pertandingan ini akan berakhir imbang atau kemenangan milik sang tuan rumah Juventus.

Demikian  Prediksi Pertandingan Champion League Terkini 2015 Juventus vs Dortmund semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi dan manfaat kepada anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*