Memanas, Ki Kusumo Kerahkan 30 Juta Anak Buah Untuk Kejar Demian - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Memanas, Ki Kusumo Kerahkan 30 Juta Anak Buah Untuk Kejar Demian

on

perseteruan ki kusumo dan demian

Sapujagat.com – Saling sindir di Twitter, Ki Kusumo dan Demian Aditya terlibat perseteruan. Kemarahan Ki Kusumo lalu memuncak hingga mengajak pesulap itu berduel.

Berbagai macam ancaman maupun tantangan telah dilayangkan Ki Kusumo untuk suami Sara Wijayanto itu.

Bukan tantangan biasa, Ki Kusumo yang juga menjabat sebagai ketua ormas Komando Pejuang Merah putih itu mengisyaratkan jika ia telah mencari Demian di dunia nyata untuk menantangnya duel secara langsung. Sayangnya, hingga saat ini Demian masih belum bisa ditemukan oleh Ki Kusumo.

Seperti diketahui, Demian menyebut rambut Ki Kusumo seperti nanas hingga aksinya mendirikan ormas itu cuma pencitraan belaka. Tentu saja ucapan-ucapan itu membuat Ki Kusumo makin naik pitam.

“Da bilang rambut saya nanas, pencitraan (ormas), itu kan menyangkut nama organisasi. Kalau dia udah bilang masalah pencitraan, dia bakal jadi buronan Ormas se-Indonesia. Anak buah saya 30 juta dan ada di 33 Provinsi, jangan main-main. Dengan kondisi itu, bahaya banget buat dia, buronan bener-bener nantinya,” ujar Ki Kusumo ketika dihubungi beberapa waktu lalu.

Karena ancaman dari Ki Kusumo yang intensif itu, ada kabar menyebutkan jika Demian merasa dirinya terancam. Lalu bagaimana tanggapan Ki Kusumo atas isu tersebut?

“Terancam atau tidak itu kan tergantung haknya dia (Demian). Dia berbuat apa, kalau dia nggak berbuat apa-apa, saya nggak masalah. Masa saya ngejar orang, mukuli orang tanpa sebab? Nggak mungkin lah, nggak akan ada asapnya kalau apinya nggak ada. Yang menyulut siapa dulu, buka aja tuh Twitter tanggal berapa, liat kapan omongan-omongan aneh itu keluar, tiba-tiba saya dibilang kaya nanas lah, maksudnya apa begitu-begitu? Ada paranormal yang terusik,” pungkas Ki Kusumo.

Ki Kusumo adalah pemimpin dan pendiri dari ormas Komando Perjuangan Merah Putih. Anggota dari ormas Ki Kusumo sendiri kabarnya ikut geram dengan ucapan-ucapan Demian di Twitter.

“Bukan beberapa anggota, tapi se-Indonesia yang ngamuk sekarang. Tadi saya sudah bilang, ini orang bakal jadi buronan ormas se-Indonesia. Anggota saya pasti marah semua sekarang. Dengan kondisi seperti itu, wah ini bahaya. Kalau dia tidak segera minta maaf ke saya, waduh, dia nggak sadar dia berurusan dengan Ketua Ormas, Ketua Umum se-Indonesia,” sambung Ki Kusumo.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Ki Kusumo tak lupa memberikan pesannya untuk Demian lewat awak media. “Saya sih sudah tidak mau beri pesan apa-apa, nggak mau berharap apa-apa. Saya cuma minta harus, artinya sebuah bentuk kewajiban, yang dilakukan oleh dia. Dia harus meminta maaf di media tempat dia ngomong, dia harus minta maaf di TV dan meminta maaf di media di mana dia melecehkan nama saya,” pungkasnya.