Makin Mesra Karna Kim So Eun Jadi Manager Song Jae Rim

Song Jae Rim dan Kim So Eun sangat mesraSapujagat.com – Kim So Eun bintang Liar Game diminta untuk menjadi manager selama satu hari Song Jae Rim, saat bulan madu Song Jae Rim dan Kim So Eun di Turki, Sang aktris sempat memberikan kupon pada sang suami sebagai kado specialnya.

Song Jae Rim memilih kupon Kim Soon Jun alias membuat Kim So Eun sebagai istri yang harus mematuhi segalanya dalam satu hari.

Kim So Eun pun mulai menerima jadwal dari manager Song Jae Rim. Mereka memulai hari dengan pergi ke penata rambut sang aktor. Sang istri pun berubah menjadi supir pribadi juga nih, tapi sayangnya malah membuat mereka tersasar saat mencari alamat penata rambut.

Song Jae Rim pun berpura-pura ngambek, seperti para aktor dalam drama yang selalu nggak puas dengan pekerjaan managernya. Ia juga mengkritik cara So Eun menyetir mobil nih.

Saat sudah sampai di tempat penata rambut, Kim So Eun pun langsung mencuci rambut suaminya. Sang aktris pun memulai aktingnya sebagai penata rambut dan memuji jika istri model-aktor ini begitu cantik. Well, bukan Jae Rim kalau nggak bisa membalas dong. “Siapapun yang mengatakan hal itu berarti berkata buruk,” ujarnya.

Song Jae Rim dan Kim So Eun

Gara-gara nggak ingin istrinya ngambek, Song Jae Rim pun kemudian bersikap manis dan memuji ketrampilannya dalam mencuci rambut. Dilansir Soompi, sungguh apes nasib sang aktor yang pada akhirnya basah kuyup karena Kim So Eun lupa menyiapkan handuk.

Ada-ada saja deh pasangan ini, jangan kalah mesra ya dengan pasangan dari korea selatan tersebut.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*