Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Cagliari vs Inter Milan, Berhasil Hadapi Perlawanan Tuan Rumah - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Cagliari vs Inter Milan, Berhasil Hadapi Perlawanan Tuan Rumah

on

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Cagliari vs Inter Milan
Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Cagliari vs Inter Milan – Pada laga pekan ke-24 yang dihelat di Sant’ Elia, Selasa (24/2/2015) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Inter Milan terus memperbaiki posisinya di papan klasemen Serie A, setelah Nerazzurri dengan susah payah mengalahkan tim papan bawah, Cagliari, dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ketiga beruntun pertama musim ini membawa anak asuh Roberto Mancini itu naik ke posisi keenam dengan 35 poin, selisih empat angka dari Fiorentina yang menempati posisi kelima, spot terakhir zona Liga Europa.

BABAK PERTAMA :

Tuan rumah mendapat peluang pertama di menit kedua. Godfred Donsah melepas tendangan voli dari jarak 25 meter, tapi tendangannya melambung terlalu tinggi.

Perlahan tapi pasti, Inter menguasai permainan lewat penguasaan bola dan di menit kedelapan, Fredy Guarin melepas tendangan salto yang meleset tipis di atas mistar.

Marcelo Brozovic mendapat peluang emas di menit ke-20. Lukas Podolski mendribel bola melewati beberapa pemain dan mengirim terobosna pada pemain Kroasia ini. Sayang, tendangannya meleset walau ia tak berjarak jauh dengan gawang.

Penjaga gawang Cagliari, Zeljko Brkic, turut melakukan dua penyelamatan gemilang ketika Brozovic dan Mauro Icardi melepas tembakan mendatar tepat sebelum jeda.

BABAK KEDUA :

Memasuki babak kedua, situasi masih belum ada perubahan. Inter masih tetap memegang dominasi pertandingan dan semakin leluasa menyerang.

Hasilnya, dua menit berselang pasukan Roberto Mancini berhasil memecah kebuntuan melalui Mateo Kovacic. Sepakan keras Kovacic memanfaatkan bola liar di depan gawang mampu merobek gawang Cagliari.

Setelah unggul satu gol tekanan Inter mulai mengendur. Alhasil, Cagliari mampu memanfaatkan momentum ini dengan melancarkan serangan ke gawang Inter. Lorenzo Crisetig, Samuele Longo, Andrea Cossu dab Paul-José M’Poku sempat mendapatkan peluang, namun belum ada yang berhasil mengubah kedudukan.

Namun perlahan-lahan Inter mampu keluar dari tekanan. Bahkan Mauro Icardi berhasil menggandakan kedudukan timnya di menit ke-68. Sepakan kaki kiri Icardi setelah menerima umpan matang dari Gary Medel membuat kedudukan menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol ternyata tidak membuat tuan rumah menyerah. Cagliari mampu memperkecil kedudukan di menit ke-74 akibat gol bunuh diri kiper Carrizo. Tendangan keras Longo sempat ditepis Carrizo, namun bola mengenai badannya dan masuk ke gawang sendiri.

Setelah mendapatkan gol pertamanya, semangat Cagliari semakin terpompa untuk terus menekan. Bahkan barisan pertahanan Inter kerap dibuat kerepotan menahan gempuran para pemain Cagliari.

Inter pada akhirnya berhasil meredam perlawanan dari Cagliari dan mengunci kemenangan di Sardinia dengan skor 2-0. Dengan tambahan tiga poin ini Nerazzuri sukses merangsek ke peringkat enam dengan torehan 35 poin. Sedangkan Cagliari terpaku di posisi 18 setelah mengumpulkan 20 angka.

SUSUNAN PEMAIN :

Cagliari: Brkic; Dessena, Rossettini, Capuano, Avelar; Donsah, Crisetig (Ceppitelli 71′), Conti; Cossu (Joao Pedro 67′); M’Poku; Cop (Longo 55′)

Inter: Carrizo; Campagnaro, Vidic, Juan Jesus, Santon; Guarin, Medel, Brozovic (Hernanes 82′); Kovacic (Kuzmanovic 92′); Icardi, Podolski (Dodo 81′)

Demikian  Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Cagliari vs Inter Milan semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda pengetahuan dan informasi.