Benarkah Kevin Julio Keluar Dari Sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ?

Benarkah Kevin Julio Keluar Dari Sinetron Ganteng - Ganteng Serigala

Ada pemandangan tak biasa di sinetron GGS sepekan ini. Pemeran utamanya, Tristan, yang dipernakan oleh Kevin Julio, tak nampak mengisi sinetron tersebut. Usut punya usut, ternyata Kevin tengah berada di Pulau Dewata, Bali. Namun tampaknya ketidak hadiran Kevin bukan dalam rangka dia cuti liburan, tetapi karena dia keluar dari sinetron besutan Amanah Surga Production itu.

Sebelum Kevin, Ricky Cuaca juga dikabarkan keluar dari GGS. Karakter nya sebagai Toby diceritakan di sinetron telah digigit mati oleh vampir Digo (Aliando Syarief). Sutradara pertama GGS, Findo Purwono, bersama istrinya, Rheina Ipeh juga hengkang terlebih dahulu.

Dalam akun Twitter nya, Kevin yang mendapat banyak mention dari para penggemarnya yang telah lama menantikan aktingnya di GGS akhirnya membuka suara. Para penggemar Kevin yang telah mengendus hengkangnya Kevin dari GGS mencoba merayu Kevin untuk kembali memerankan Tristan. Kevin pun kemudian mengutarakan jawaban yang seolah – olah menyiratkan jika dirinya benar telah keluar dari sinetron vampir – serigala itu.

“Makasih temen2 yang udah berharap saya kembali , doakan saja yang terbaik :)” kicau Kevin di akun Twitter nya @kvinjulio pada 20 Februari 2015 kemarin.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*