3 Pejuang Liverpool Suarez, Torres, Dan Alonso Akan Kembali Ke Anfield

3 Pejuang Liverpool Suarez, Torres, Dan Alonso Akan Kembali Ke Anfield

Menurut laporan dari media Spanyol, Marca, Suarez, Alonso dan Torres masuk dalam daftar para pemain yang masuk daftar undangan Gerrard. Selain itu, nama Pepe Reina dan Javier Mascherano juga masuk daftar tersebut. Selain kelima nama tersebut, belum bisa dipastikan siapa saja para pemain lain yang akan diundang.

Liverpool akan kedatangan kembali mantan pemain bintangnya, yakni Luis Suarez, Xabi Alonso dan Fernando Torres. Ketiganya akan berlaga di Anfield demi melakoni laga testimonial bagi Steven Gerrard.

Gerrard akan pindah ke LA Galaxy pada bulan Juli mendatang. Ia akan gabung bersama raksasa MLS itu selama 18 bulan. Pemain berjuluk Captain Fantastic itu sudah membela Liverpool sejak tahun 1987. Ia mulai membela tim senior The Reds mulai tahun 1998.

Laga itu akan digelar sebagai bentuk penghormatan bagi Gerrard yang akan segera meninggalkan Liverpool di akhir musim ini. Laga tersebut kabarnya akan diadakan pada tanggal 29 Maret. Hanya pemain yang mendapatkan undangan dari skipper 34 tahun itu saja yang akan bisa berpartipasi di laga tersebut.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*