Sendok Dapat Membuat Kulit Anda Terhindar Dari Penuaan

Sendok Dapat Membuat Kulit Anda Terhindar Dari Penuaan

Tentu bagi anda para perempuan akan sangat khawatir bila membicarakan penuaan kulit. Para wanita akan pergi ke salon kecantikan dan membeli obat – obat yang berfungsi untuk meremajakan kulit.

Sudah tentu itu akan menghabiskan banyak duit anda. Tetapi ada sebuah perawatan tradisional dari china yang dapat menghindarkan kulit anda dari penuaan. Gua Sha adalah Perawatan wajah yang merupakan perawatan tradisional dari Tiongkok. Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah sendok dan sedikit losion.

Gua Sha ini berfungsi untuk membuang sel kulit mati, mengencangkan otot wajah, dan melancarkan peredaran darah. Kulit yang lebih kencang dan terlihat lebih muda akan Anda dapatkan dalam waktu sepuluh hari dengan perawatan teratur. Ingat, dalam satu hari Anda hanya boleh melakukan perawatan ini sebanyak satu kali saja.

Caranya, aplikasikan krim malam pada seluruh wajah Anda dan ambillah sendok. Pegang sendok dengan posisi tegak. Gunakan sendok yang bersih dengan ukuran yang agak besar, atau pakai saja sendok makan.

Mulailah dari dahi hingga dagu. Ada enam titik pada wajah Anda untuk memulai pemijatan. Dua pada bagian dahi, dan empat pada bagian bawah mata hingga dagu.

Untuk memulainya, sentuhkan sendok Anda di bagian tengah dahi. Tekan sendok secara perlahan ke arah luar wajah, tapi dengan jalur tekan naik ke atas agar kulit kencang. Lakukan ini pada satu sisi wajah Anda dan ulangi sebanyak 10 kali, kemudian lakukan hal yang sama pada sisi sebelahnya.

Lanjutkan pada bagian dahi yang lebih rendah dengan cara yang sama. Kemudian lanjutkan pada titik di bawah mata, di pipi, di bawah bibir, dan di dagu. Mulailah dari tengah (anggap hidung sebagai pembatas tengahnya), tekan sendok ke arah luar wajah dengan gerakan menarik ke atas.

Pada bagian bawah mata dan pipi, kulit Anda akan memerah. Tapi, biarkan saja karena itu normal. Rona merah pada kulit akan menghilang dalam waktu lima sampai sepuluh menit.

Lakukan ini secara teratur dan Anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih terlihat muda dan kencang.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*