Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Hellas Verona vs AS Roma, Berhasil Tahan Amukan Sang Serigala Ibu Kota - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Hellas Verona vs AS Roma, Berhasil Tahan Amukan Sang Serigala Ibu Kota

on

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Hellas Verona vs AS Roma

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Hellas Verona vs AS Roma – Bertandang ke Marc Antonio Bentegodi, Minggu (22/2/2015) malam WIB, secara statistik Roma unggul. ‘Serigala Ibukota’ dominan dalam penguasaan bola dengan persentase 77%-23% seperti dilansir Whoscored.

AS Roma kembali memetik hasil imbang usai ditahan 1-1 oleh Hellas Verona, menjadi laga ketujuh yang berakhir seri untuk Giallorossi dalam 10 laga terakhir. Mereka pun makin tertinggal dari Juventus.

BABAK PERTAMA :

Roma memulai pertandingan dengan agresif, lini tengah mereka mendikte permainan dengan cukup nyaman. Di sisi lain, tuan rumah lebih memilih menunggu dan mencoba menyerap setiap tekanan yang diberikan Roma.

Roma mampu menciptakan peluang demi peluang. Tembakan Radja Nainggolan masih bisa dihentikan oleh Benussi sementara peluang lain lewat tendangan pojok bisa diantisipasi pertahanan Verona.

Serbuan Roma pada awal pertandingan selalu bisa dihentikan dengan baik oleh lini belakang Verona. Untungnya, Roma memiliki seorangFrancesco Totti.

Pada menit ke-26, Totti mendapatkan bola sekitar 30 meter dari gawang. Tak ada penjagaan yang diberikan kepada kapten Roma itu. Dengan leluasa, Totti melepas tendangan keras yang bersarang di pojok bawah gawang Verona.

Tekanan Roma mulai mengendur setelah mereka unggul. Alhasil, Verona bisa mengembangkan permainan mereka yang mengandalkan serangan balik.

Verona mampu membuat kedudukan kembali imbang pada menit ke-38.Emil Halfredsson melepas tendangan sudut yang kemudian ditanduk oleh Jankovic. Bola berbelok arah setelah mengenai Seydou Keita dan menjebol gawang Morgan De Sanctis. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.

BABAK KEDUA :

Dua menit babak kedua berjalan, Juanito Gomez mengancam gawang Roma. Tendangannya masih melenceng ke sisi kana gawang.

Tak lama berselang, Roma melancarkan upaya balasan melalui Nainggolan. Sepakannya masih mampu ditahan Benussi.

Roma hampir saja kemasukan di menit ke-52. Sebuah tusukan Verona dari sisi kanan membuat De Sanctis keluar dari garis gawang, tapi bola berhasil disodorkan ke Hallfredsson di tengah kotak penalti. Hallfredsson langsung melepaskan tembakan, tapi beruntung bagi Roma masih ada Vasilis Torosidis yang memblok.

Di menit ke-60, Nainggolan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Benussi masih sigap menepis bola.

Roma bermain semakin dominan tapi juga kesulitan menciptakan peluang. Berkali-kali serangan yang dibangun berhasil dipatahkan sebelum berakhir dengan percobaan ke gawang.

Dua menit jelang waktu normal habis, sebuah upaya dilepaskan oleh Nainggolan. Tapi kembali tak membuahkan hasil karena dihalau oleh Benussi.

Hingga laga berakhir, tak ada gol lain tercipta.

SUSUNAN PEMAIN :

Hellas Verona: Benussi; Pisano, Marquez, Moras, Brivio; Ionita (Obbadi, 69′), Tachtsidis, Hallfredsson; Gomez Taleb (Christodoulopoulos, 86′), Toni, Jankovic (Greco, 69′).

Susunan pemain AS Roma: De Sanctis; Florenzi (Torosidis, 40′), Manolas, Astori, Cole; Pjanic (Verde, 83′), Keita, Nainggolan; Gervinho, Totti (Doumbia, 66′), Ljajic.

Demikian Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Hellas Verona vs AS Roma semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda tambahan informasi.