Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Crystal Palace vs Arsenal, Berjaya Di Selhurst Park

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Crystal Palace vs Arsenal

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Crystal Palace vs Arsenal – Dijamu Palace di Selhurst Park, Sabtu (21/2/2015), Arsenal membuka skor melalui penalti Santi Cazorla pada menit-menit awal. Mereka kemudian unggul 2-0 setelah Olivier Giroud mencetak gol beberapa saat sebelum jeda.

Arsenal nyaris membuang keunggulan dua golnya dan hampir saja batal menang di kandang Crystal Palace. Tapi, The Gunners rupanya masih dinaungi dewi fortuna dan sukses meraup tiga angka.

BABAK PERTAMA :

Belum genap 10 menit waktu berjalan, Arsenal mendapatkan hadiah penalti setelah Danny Welbeck dijatuhkan di kotak terlarang. Santi Cazorla dengan dingin melesakkan bola ke sudut kiri gawang Palace. Palace 0-1 Arsenal.

Selepas mencetak gol, Arsenal justru lebih banyak mendapatkan tekanan dari tim tuan rumah. Ancaman paling berbahaya selalu datang dari sisi kanan yang ditempati oleh Wilfried Zaha.

Arsenal sempat balik mengancam melalui kaki Alexis Sanchez, namun tendangannya membentur barisan belakang Palace dan dengan mudah dapat diamankan oleh Julian Speroni.

Ketika babak pertama nampak akan berakhir dengan skor 1-0, Danny Welbeck melakukan tusukan dan melepaskan tendagan kaki kiri yang masih bisa ditepis oleh Speroni. Bola muntah tersebut lantas jatuh di kaki Olivier Giroud yang dengan mudah memasukkan bola ke dalam gawang.

Gol dari Giroud tersebut juga sekaligus menjadi penanda berakhirnya babak pertama.

BAKBAK KEDUA :

Setelah unggul dua gol, penyerangan Arsenal mengendur pada babak kedua. Situasi ini dimanfaatkan anak asuh Alan Pardew untuk memperkecil ketinggalan, namun rapatnya barisan belakang Arsenal berhasil meredam semua gempuran lawan.

Jelang bubaran, Palace akhirnya memperkecil kekalahan lewat Glenn Murray. Berawal dari tendangan penjuru, umpan yang mengarah ke kotak penalti Arsenal dituntaskan dengan sepakan kaki kanan Murray dan berbuah gol.

Kendati demikian, kemenangan tetap menjadi milik Arsenal dengan skor 2-1. Arsenal naik ke posisi ketiga dengan koleksi 48 poin, sementara Palace menghuni urutan ke-13 dengan perolehan 27 poin.

SUSUNAN PEMAIN :

Crystal Palace: Speroni, Ward, Dann, Delaney, Souare, Zaha, Ledley, Mutch, Puncheon, Gayle, Campbell

Arsenal: Ospina, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Welbeck, Ozil, Alexis, Giroud

DemikianĀ Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Crystal Palace vs ArsenalĀ semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda inforamsi dan manfaat

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*