Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Chelsea vs Burnley, Kepimpinan Wasit Berakibat Chelsea Tertahan ? - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Chelsea vs Burnley, Kepimpinan Wasit Berakibat Chelsea Tertahan ?

on

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Chelsea vs Burnley

Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Chelsea vs Burnley – Menjamu Burnley di Stamford Bridge, Chelsea sepertinya akan menang mudah ketika mereka unggul di menit ke-14 lewat gol Branislav Ivanovic. Setelah itu Chelsea mampu mengurung Burnley meski tim tamu beberapa kali melakukan serangan balik.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, enggan menunjuk kartu merah Nemanja Matic sebagai biang kegagalan timnya mengalahkan Burnley. Malah Mourinho menunjuk empat insiden lain yang dinilai merugikan ‘Si Biru’

BABAK PERTAMA :

Chelsea mengawali laga dengan cukup baik seiring pemain anyar Juan Cuadrado hampir mencetak golnya di menit kelima. Namun, sundulannya menyambut umpan silang Eden Hazard masih bisa ditepis Tom Heaton. Semenit kemudian, Burnley mampu meresponsnya ketika Ashley Barnes melepaskan sepakan jarak jauh yang masih bisa diselamatkan Thibaut Courtois.

Kendati tempo laga berjalan cukup lamban, tuan rumah berhasil pecah telur di menit 14. Adalah Branislav Ivanovic yang sukses menceploskan bola ke gawang Burnley setelah mendapatkan umpan manis dari Hazard. Ini adalah gol ketiga Ivanovic dalam empat laga terakhir di semua ajang sekaligus semakin menyahihkan produktivitas gol bek Serbia ini.

Unggul satu gol, tuan rumah terlihat tidak ngotot mengincar gol kedua. Sebaliknya, The Clarets beberapa kali mampu membuat jantung pendukung Chelsea berdebar seperti lewat tandukan Jason Shackell yang masih melebar dan juga serangan-serangan yang mereka bangun dari sektor sayap.

Chelsea memang terlihat konsisten menyerang, namun hasilnya hanyalah dua klaim penalti yang mereka raih. Pertama terjadi di menit 32, ketika tembakan Ivanovic tampak mengenai lengan Michael Kightley. Kedua, ketika Diego Costa didorong oleh Shackell di kotak terlarang di menit 44. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk Chelsea tetap bertahan.

BABAK KEDUA :

Babak kedua dimulai, Chelsea langsung berusaha mengontrol jalannya laga. Kendati demikian pada menit 50 Ashley Barnes sempat mengancam gawang Chelsea. Beruntung aksi Barens hanya berakhir dengan tendangan sudut saja.

Pada menit ke 53, berturut-turut Ivanovic dan Nemanja Matic membombardir pertahanan Palace. Namun aksi dari Tom Heaton berhasil menyelamatkan timnya dari kebobolan.

Mimpi buruk bagi Chelsea dimulai pada menit ke 70. Usai bertabrakan dengan pemain Burnley, Ivanovic nampak mengamuk dan langsung mendorong lawannya. Alhasil wasit pun langsung menghukumnya dengan kartu merah.

Setelah itu Burnley seakan mendapatkan kekuatan tambahan dan mulai memukul balik sang tuan rumah. Akhirnya pada menit ke 81 Ben Mee berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui sundulannya.

Jose Mourinho tak mau diam saja dan langsung mengganti Felipe Luis dengan Didier Drogba. Namun hingga laga berakhir tak ada lagi tambahan gol tercipta. Skor akhir Chelsea 1-1 Burnley.

SUSUNAN PEMAIN :

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Filipe Luis; Matic, Fabregas; Cuadrado, Oscar, Hazard; Diego Costa

Burnley: Heaton; Trippier, Shackell (c), Keane, Mee; Boyd, Jones, Arfield, Kightly; Barnes, Ings.

Demikian Hasil Pertandingan Premier League Terkini 2015 Chelsea vs Burnley semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda pengetahuan dan manfaat.