Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 : Elche vs Real Madrid, Mantap Di Top Kelasemen - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 : Elche vs Real Madrid, Mantap Di Top Kelasemen

on

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Elche vs Real Madrid

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Elche vs Real Madrid – Bertamu ke Stadion Martínez Valero, Senin (23/2/2015) dinihari WIB, Madrid dibuat kesulitan menembus pertahanan Elche meski punya banyak kesempatan di babak pertama. Setelah bermain tanpa gol selama 45 menit, Benzema akhirnya memecah kebuntuan saat laga masuk menit 56. Ronaldo lantas menggandakannya di menit 69.

Real Madrid meraih kemenangan untuk semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen La Liga Primera dan menjauhi kejaran Barcelona. Gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo memberi El Real keunggulan 2-0 atas Elche.

BABAK PERTAMA :

Berusaha memanfaatkan tumbangnya Barcelona satu hari sebelumnya, Madrid langsung menciptakan peluang emas di menit ketiga. Menerima umpan Benzema, tendangan Ronaldo menerpa tiang kiri gawang tuan rumah.

Kiper Tyton dan barisan pertahanan Elche pun dibuat sibuk dengan ancaman demi ancaman. Selama hampir 25 menit, Real Madrid sangat menguasai jalannya pertandingan, bahkan Elche tak mampu keluar dari setengah lapangan.

Ketika berhasil keluar dari tekanan yang dikembangkan sang kampiun Eropa, Elche sangat lemah dalam menyelesaikan umpan dan pengambilan keputusan. Kecepatan yang dikembangkan melalui serangan balik pun menjadi sia-sia.

Namun dengan berjalannya laga, kepercayaan diri Elche makin meningkat, membuat pertahanan mereka juga makin rapat. Beberapa kartu kuning harus dikeluarkan wasit Ignacio Iglesias pada pemain-pemain tuan rumah.

Lewat menit 40, dengan teknik tinggi Gareth Bale mencongkel bola ke depan gawang dan disambut oleh tendangan akrobatik Benzema, sayang hakim garis memberi aba-aba offside. Di titik ini, sepertinya Madrid tinggal tunggu waktu saja untuk mengubah kedudukan.

BABAK KEDUA :

Niguez coba mengancam di paruh kedua. Winger Elche tersebut sempat meluncurkan tendangan ke gawang tamunya, tapi Iker Casillas bereaksi dengan cepat untuk mengamankan gawang Los Blancos.

Sepuluh menit kemudian, kebuntuan berhasil dipecahkan. Adalah Benzema yang menjadi aktor utama setelah umpan silang Ronaldo gagal dikuasai oleh Lomban. Bola pun bergulir ke hadapan penyerang Prancis itu dan tanpa ampun, ia mengoyak gawang Tyton dari jarak dekat.

Sekali mencetak gol, Madrid tak mau berhenti. Ronaldo yang jadi arsitek gol Benzema gantian mencatatkan namanya di papan skor. Sang megabintang itu berhasil lepas dari penjagaan dan menanduk umpan silang akurat dari Isco. Bola yang dikirim ke tiang dekat tak mampu dikuasai Tyton dan keunggulan Madrid tergandakan sudah.

Tim tamu berada di atas angin dan tempo permainan mereka sedikit menurun setelah gol kedua tercipta. Serangan Elche sedikit lebih hidup ketika Rodriguez maksud. Namun El Real telanjur memasang barikade, seiring serangan tuan rumah menjadi sia-sia. Peluit panjang dibunyikan dan El Real mengantongi tiga poin.

SUSUNAN PEMAIN :

Elche: Tyton; Damian, Roco, Lomban, Albacar; Aaron (Rodrigues 64), Pasalic (Galvez 75); Adrian (Cristian 81), Victor, Fajr; Jonathas

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Silva (Illarramendi 84), Isco (Arbeloa 89); Bale, Benzema (Jese 90), Ronaldo

Demikian Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Elche vs Real Madrid semoga dengan berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi dan manfaat.