Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 : Barcelona vs Malaga, Malaga Buat Barca Gagal Kudeta Madrid

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Barcelona vs Malaga

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Barcelona vs Malaga – Pada lanjutan La Liga pekan ke-24, Sabtu (21/2/2015) malam WIB, Barca tampil dominan dengan 71 persen penguasaan bola serta 13 tembakan, di mana enam tepat sasaran.

Hasil mengejutkan didapat Barcelona ketika menjamu Malaga di Camp Nou. Los Cules menuntaskan 90 menit pertandingan dengan kekalahan 0-1.

Kekalahan kedua di kandang musim ini membuat Barca gagal menyalip Real Madrid di puncak klasemen. Pasukan Luis Enrique masih tertahan di posisi kedua dengan selisih satu poin, yang mana bisa melebar andaikan Madrid mengalahkan Elche besok.

BABAK PERTAMA :

Seperti diduga, Barcelona langsung menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Akan tetapi, petaka datang menghampiri tuan rumah di menit ketujuh ketika Lionel Messi dkk. sedang fokus-fokusnya membangun serangan.

Adalah sebuah blunder besar yang dilakukan oleh Dani Alves. Pasalnya, back-pass yang dilakukan bek kanan Brasil kepada Claudio Bravo mampu terbaca dengan baik oleh Juanmi. Penyerang Malaga ini sukses menguasai bola, melewati hadangan Bravo, dan menceploskan bola ke gawang kosong. 1-0!

Gol kejutan tersebut ternyata mampu membuat konsentrasi Barcelona buyar. Sejak saat itu, mereka terlihat kesulitan membuat peluang bagus meski mengurung pertahanan Malaga. Di satu sisi, tim tamu tentu saja berusaha mati-matian untuk menjaga keunggulan tersebut selama mungkin.

Bahkan Malaga dua kali hampir menggandakan keunggulan di menit 30-an. Peluang pertama dicatatkan Juanmi di mana sepakan kerasnya berhasil diselamatkan oleh Bravo. Kemudian, sepakan salto Ricardo Horta masih mengarah ke pelukan Bravo. Hingga babak pertama berakhir, Barca tetap belum berhasil membuat Carlos Kameni kepayahan sehingga skor 1-0 untuk Malaga tetap bertahan.

BABAK KEDUA :

Kembali dari kamar ganti, Barca yang bernafsu menyamakan kedudukan terus menerus menyerang seluruh lini di sisi pertahanan Malaga, namun pola yang sama terus menerus berulang dan gol yang diinginkan pun tak kunjung tiba.

Luis Enrique mencoba melakukan perubahan dengan memasukkan Ivan Rakitic, Pedro Rodriguez, serta Javier Mascherano. Kehadiran tiga pemain ini, terutama Pedro cukup memuat bek-bek Malaga kelabakan.

Di masa injury, kiper Malaga, Idris Kameni mendapatkan ujian bertubi-tubi dari serangan Barca, termasuk sepakan voli Luis Suarez dan Terjangan Gerard Pique, sayang Kameni masih terlalu tangguh. Skor akhir pun tetap 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan kekalahan ini, Barcelona tetap bertahan di peringkat dua klasemen dengan 56 poin, sekaligus gagal mengkudeta Real Madrid. Sementara tiga poin yang diraih Malaga membuat mereka kini memliki 38 poin.

SUSUNAN PEMAIN :

Barcelona: Bravo; Alves (Mascherano 73′), Pique, Mathieu, Alba; Rafinha (Rakitic 63′), Busquets, Iniesta (Pedro 67′); Messi, Suarez, Neymar.

Malaga: Kameni; Rosales, Angeleri, Weligton, Torres; Recio, Darder; Samuel (Boka 85′), Horta (Duda 79′), Castillejo; Juanmi (Anor 50′).

Demikian Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Barcelona vs Malaga semoga informas yang kami berikan dapat membuat anda memiliki informasi tentang klub kesayangan anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*