Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 : Ateli.Madrid vs Almeria, Sukses Lumat Almeria di Vicente Calderon

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Ateli.Madrid vs Almeria

Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Ateli.Madrid vs Almeria – Pada pertandingan di Estadio Vicente Calderon, Minggu (22/2/2015) dinihari WIB, Atletico membuka kemenangan mereka melalui penalti Mario Mandzukic pada menit ke-13. Penalti itu diberikan oleh wasit menyusul pelanggaran Mauro Dos Santos terhadap Diego Godin.

Atletico Madrid meraup poin penuh saat menjamu Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol. Tim berjuluk Los Colchoneros itu menang telak dengan skor 3-0.

BABAK PERTAMA :

Tuan rumah mengawali laga dengan tekanan ketat ke pertahanan tamunya, Almeria. Griezmann sempat mengancam lewat aksi individu di menit kelima, tapi gawang baru resmi terkoyak di menit ke-13.

Godin terjatuh di kotak penalti karena kontak ringan dengan Dos Santos, tapi wasit menunjuk titik putih. Atletico pun membuka keunggulan lewat gol penalti Mandzukic yang sedikit berbau kontroversial.

Tujuh menit berselang, giliran Griezmann yang mengoyak gawang Almeria. Sang pemuda Prancis menguasai operan Mandzukic, menembus pertahanan Almeria, lalu dengan tenang mengirim bola ke sudut gawang tanpa halangan.

Duo striker ini kembali menyajikan kerjasama apik di menit 30. Mandzukic menanduk bola ke arah Griezmann dan pemain 23 tahun itu meliuk ke kotak, lalu melepas sepakan keras yang kembali mengoyak gawang Almeria. Atletico unggul tiga gol hingga jeda paruh pertama.

BABAK KEDUA :

Setelah jeda, Atletico menurunkan tempo permainannya. Namun, Almeria tak kunjung bisa mencetak gol-gol balasan.

Di pertengahan babak kedua, mempertimbangkan laga penting berikutnya melawan Leverkusen, Simeone berturut-turut mengganti Mandzukic, Griezmann dan Tiago dengan Fernando Torres, Raul Garcia serta Mario Suarez.

Atletico tetap lebih dominan. Sementara itu, Almeria masih saja kesulitan membangun serangan.

Di masa injury time, Siqueira dianggap sengaja menahan bola dengan tangan dan diganjar kartu kuning. Sebelumnya, di menit 58, Siqueira sudah mendapatkan kartu kuning karena melanggar Edgar. Wasit pun mengusirnya dari lapangan. Namun, itu tak berpengaruh bagi Atletico. Skor 3-0 tak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.

SUSUNAN PEMAIN :

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Guilherme; Arda, Tiago (Mario Suarez 71′), Gabi, Saul; Griezmann (Raul Garcia 64′), Mandzukic (Torres 59′)

Almeria: Julian; Michel, Trujillo, Dos Santos, Dubarbier (Casado 76′); Verza, Fran Velez (Soriano 46′); Thievy (Wellington Silva 71′), Corona, Edgar; Hemed

Demikian Hasil Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Ateli.Madrid vs Almeria semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda pengetahuan dan manfaat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*