RESMI : Pacquiao-Mayweather Akan Bertarung 2 Mei 2015

RESMI Pacquiao-Mayweather Akan Bertarung 2 Mei 2015

Selasa (17/2) lalu, Pacquiao mengatakan bahwa negosiasi terkait pertarungan antara dirinya dengan Mayweather hampir tuntas. Ia pun telah setuju untuk melakukan tes obat-obatan terlarang dengan mekanisme sesuai permintaan kubu Mayweather.

Pertarungan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr. akhirnya resmi terlaksana. Kedua petinju akan naik ring untuk bertarung pada 2 Mei 2015.

Kini, pertarungan itu pun resmi bakal terlaksana. Seperti dilansir oleh NY Times, pertarungan antara kedua petinju akan berlangsung 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat.

Baik Pacquiao maupun Mayweather sama-sama sadar bahwa pecinta tinju internasional benar-benar mengharapkan pertarungan ini terjadi. Mayweather pun menyebut bahwa keduanya kini sudah “menepati janji”.

Pacquiao (36 tahun) dan Mayweather (37 tahun) dinilai sebagai petinju pound for pound terbaik sehingga duel mereka pun telah amat dinantikan–terlebih usia mereka terus bertambah. Pacquiao kini memiliki rekor tanding 57-5 dengan dua seri dan 38 knockout, sedangkan Mayweather punya catatan 47-0 dengan 26 KO.

“Saya sudah berjanji kepada para fans bahwa pertarungan ini bakal terjadi, dan kami menepatinya,” ujar Mayweather.

“Saya senang bahwa kami bisa memberikan pertarungan yang sudah mereka nanti-nantikan selama bertahun-tahun. Mereka sudah menunggu lama, dan mereka berhak mendapatkan pertarungan ini,” kata Pacquiao.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*