Konser Bersama AKB48, Haruka Ngaku Lebih Cinta JKT48 - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Konser Bersama AKB48, Haruka Ngaku Lebih Cinta JKT48

on

haruka jkt48 cinta indonesia

Sapujagat.com –  Haruka Nakagawa sedang naik daun di industri hiburan tanah air. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos membuatnya banyak menerima tawaran, dari bintang iklan maupun menjadi pembawa acara. Namun tentu saja Haruka tak akan seperti kacang lupa pada kulitnya. Karena ia masih ingin banyak belajar bersama JKT48.

Semenjak ia ditransfer dan bergabung dengan idol group JKT48. Namun pada konser Bergandengan Dengan Kakak yang digelar Jumat malam kemarin (20/2), secara terang-terangan ia mengatakan hal itu di hadapan member AKB48.

Pengakuan tersebut bermula saat Haruka mengobrol di atas panggung Main Hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, bersama teman-teman AKB48. Alih-alih menggunakan bahasa ibunya, ia malah meminta izin untuk memakai bahasa Indonesia saja, membiarkan Rena Nozawa menjadi penerjemah teman satu kampungnya yang datang ke Jakarta.

konser akb48 dan jkt48

“Aku memang dari AKB48, tapi aku suka JKT48. Jadi aku pakai bahasa Indonesia saja ya,” kata co-host Ini Talk Show itu seraya tertawa.

Mungkin Haruka sudah benar-benar merasa betah berada di Indonesia bersama kawan-kawannya yang tergabung dalam JKT48. Menanggapi hal tersebut, Rena yang kini bergabung dengan AKB48 pun bertanya, apakah Haruka akan pindah ke Indonesia?

“Sebentar lagi mungkin. Mungkin…,” cetus gadis yang baru saja memotong rambutnya menjadi lebih pendek itu.

Haruka lantas menjelaskan mengapa ia sangat suka berada di Indonesia. Ia mengaku sangat senang, karena makanan di Indonesia enak. Ia juga bisa banyak belajar hal baru, yang membuatnya sangat bahagia berada di sini.