Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Verona vs AS Roma, Kejar Terus Peringkat Pertama

Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 Verona vs AS Roma

Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 Verona vs AS Roma – Melawan AS Roma, pelatih Andrea Mandorlini masih akan tetap mengandalkan penyerang senior Luca Toni. Penyerang 37 tahun tersebut masih menjadi ancaman nyata bagi barisan pertahanan lawan. Catatan sembilan gol Toni sejauh ini tentu tak bisa diremehkan oleh pertahanan Roma.

AS Roma dituntut untuk meraih kemenangan saat melawat ke markas Hellas Verona, Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (22/2) malam. Kemenangan akan membuat posisi mereka dengan Juventus tetap ‘terjaga’.

Giallorossi sendiri memiliki catatan apik yang bisa memacu motivasi mereka untuk meraih kemenangan. Dalam lima pertandingan terakhir melawan tuan rumah, anak asuh Rudi Garcia tersebut mampu meraih empat kemenangan dan sekali imbang tanpa kekalahan.

Motivasi penggawa AS Roma sendiri juga dipastikan tengah tinggi. Hasil seri di dua laga terakhir, melawan Parma dan Feyenoord, tentu akan memacu semangat tempur Giallorossi untuk mempersembahkan kemenangan kepada suporter mereka.

Meskipun badai cedera masih belum berlalu, dimana mereka kehilangan Leandro Castan, Juan Iturbe, Kevin Strootman, Victor Ibarno dan juga Maicon, pelatih Rudi Garcia tentu telah memiliki bayangan akan komposisi terbaik AS Roma saat ini.

Adem Ljajic bisa jadi akan dimainkan pada laga ini setelah diistirahatkan saat melawan Feyenoord di tengah pekan ini. Begitu pula dengan Alessandro Florenzi yang tampaknya juga akan dimainkan untuk mengisi sisi kanan pertahanan. Sementara trio Radja Nainggolan, Daniele De Rossi dan Miralem Pjanic akan jadi andalan di lini tengah.

Bagaimana dengan tuan rumah Hellas Verona? Sama seperti AS Roma, tuan rumah juga tengah merasakan krisis hasil. Di tiga laga terakhir mereka, Verona gagal meraih poin usai kalah melawan Genoa, Torino dan Palermo.

Dengan fakta itu, tentu tuan rumah memiliki motivasi ekstra untuk mempersembahkan kemenangan bagi suporter mereka. Dan jelas tak ada yang membahagiakan bila mengakhiri puasa kemenangan saat melawan tim papan atas seperti AS Roma.

Menarik menanti bagaimana hasil akhir saat dua tim yang sama-sama merasakan krisis hasil positif bertemu akhir pekan ini. Layak ditunggu.

AS Roma v ACF Fiorentina - Serie A

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Verona: Benussi, Brivio, Marques, Marquez, Pisano, Greco, Tachtsidis, Hallfredsson, Christodoulopoulos, Toni, Gomez.

AS Roma: De Sanctis, Florenzi, Astori, Manolas, Holebas, Nainggolan, De Rossi, Pjanic, Gervinho, Totti, Ljajic.

 

HEAD TO HEAD :

  • 28/09/2014 AS Roma 2 – 0 Hellas Verona
  • 26/01/2014 Hellas Verona 1 – 3 AS Roma
  • 02/09/2013 AS Roma 3 – 0 Hellas Verona
  • 13/01/2002 AS Roma 3 – 2 Hellas Verona
  • 26/08/2001 Hellas Verona 1 – 1 AS Roma

Berdasarkan data dari head to head diatas sudah tentu dengan hasil statistik yang meyakinkan ini, AS Roma akan mengejar point peringkat pertama agar tidak terlalu jauh tertinggal.

Demikian Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 Verona vs AS Roma semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda memperoleh informasi prediksi klub kesayangan anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*