Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Juventus vs Atalanta, Jaga Posisi Di Puncak Kelasemen - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Juventus vs Atalanta, Jaga Posisi Di Puncak Kelasemen

on

Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 Juventus vs Atalanta

Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 Juventus vs Atalanta – Ambisi Juve untuk menjaga keunggulan di puncak didukung dengan catatan positif kala bermain di kandang sendiri. Sejak bulan Januari 2013, Juve belum sekalipun tersentuh kekalahan kala bermain di Juventus Stadium dengan 35 kemenangan dan 4 kali imbang.

Juventus punya misi menjaga keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A saat menjamu Atalanta, Sabtu (21/2) dini hari. Bianconeri saat ini memang tengah unggul 7 poin dari AS Roma di posisi runner up.

etapi yang perlu Massimiliano Allegri pikirkan cara menjaga ritme permainan anak asuhnya. Pasalnya, mereka akan menghadapi Borussia Dortmund di laga Liga Champions tengah pekan depan.

Sementara Juve tak terkalahkan di 14 laga Serie A, kondisi sebaliknya terjadi pada tim tamu. Atalanta malah sudah menelan 3 kekalahan di 4 laga terakhir dan harus berkutat di 3 posisi terbawah pada papan klasemen.

Kekalahan di tangan Inter Milan pada laga terakhir mereka menjadi yagn terburuk musim ini bagi Atalanta. Untuk pertama kalinya di musim 2014/15, Atalanta kebobolan 4 gol.

Catatan Juve menghadapi Atalata bisa dibilang sempuna dengan 18 kemenangan dan dua imbang sejak terakhir kali Atalanta meraih kemenangan di 2001. Pada pertemuan pertama musim ini di bulan September lalu, Juve meraih kemenangan meyakinkan 3-0.

Menjamu Atalanta, Juve sudah bisa kembali memainkan Carlos Tevez usai menjalani sanksi larangan bertanding. Tak hanya itu, Martin Cacares juga sudah hampir sepenuhnya fit setelah pulih dari cedera.

Juventus-vs-Atalanta-2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Juventus (4-4-2): Buffon; Lichsteiner, Bonucci, Ogbonna, Evra; Pirlo, Marchisio, Pogba, Vidal; Morata, Llorente.

Atalanta (4-4-2): Sportiello; Masiello, Stendardo, Benalouane, Bellini; Zappacosta, Cigarini, Carmona, Gomez; Moralez, Pinilla.

 

HEAD TO HEAD :

  • 28/09/14 Atalanta 0 – 3 Juventus (Serie A)
  • 06/05/14 Juventus 1 – 0 Atalanta (Serie A)
  • 22/12/13 Atalanta 1 – 4 Juventus (Serie A)
  • 09/05/13 Atalanta 0 – 1 Juventus (Serie A)
  • 16/12/12 Juventus 3 – 0 Atalanta (Serie A)

Berdasarkan hasil dari data head to head di atas, Atalanta belum sama sekali menang bertemu Juventus dalam 5 laga terakhir. Tentu Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Atalanta, dan Juventus harus menang demi mempertahankan posisi pertamanya di puncak kelasemen.

Demikian  Prediksi Pertandingan Serie A Terkini 2015 Juventus vs Atalanta semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda manfaat dan informasi yang berguna.