Prediksi Pertandingan Premier League Terkini 2015 : Soton vs Liverpool, Pertandingan Panas Di St Mary’s Stadium

Prediksi Pertandingan Premier League Terkini 2015 Soton vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Premier League Terkini 2015 Soton vs Liverpool – Southampton musim ini meroket di tangan sang pelatih anyar, Ronald Koeman. Bahkan, mereka sanggup menyodok ke empat besar, mendepak Arsenal dan tentu saja Liverpool. Mereka kini berada tepat di posisi empat klasemen dengan poin 46 dari 25 kali laga.

Laga seru nan alot akan tersaji pada matchday 26 di St Mary’s Stadium, hari Minggu (22/02) besok kala Southampton menjamu Liverpool.

Performa mereka cukup apik dan tetap terjaga hingga pertengahan paruh kedua kompetisi. Hanya saja, di laga terakhirnya yang kebetulan dilangsungkan di kandang sendiri, mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra West Ham. Sebelumnya, mereka juga kalah tipis 0-1 saat menjamu Swansea City. Ini jelas bukan modal yang bagus untuk menghadapi tim sekelas Liverpool yang tengah dalam performa terbaiknya.

Di laga ini, Soton tak akan diperkuat oleh Jay Rodriguez dan Toby Alderwireld karena keduanya mengalami cedera. Sementara itu bek kiri mereka yang tangguh, Ryan Bertrand juga akan absen karena melakoni masa hukuman akibat menerima kartu merah. Namun kabar baiknya, duo Morgan Schneiderlin dan Shane Long sudah pulih dari cederanya. Ada kemungkinan mereka berdua sudah bisa dimainkan di laga ini.

Di lain sisi sang tamu tengah dalam kondisi terbaiknya, setidaknya dari sisi permainan. Sejauh ini mereka belum pernah kalah dalam sembilan laga terakhirnya di ajang Premier League. Mereka juga mendapat bekal bagus karena baru saja menang lawan Besiktas di ajang Liga Europa di laga terakhirnya. The Reds juga berhasil menang ketika bertamu ke markas Crystal Palace di ajang FA Cup. Sebelum itu, tepatnya di ajang EPL, mereka juga menang 3-2 atas Tottenham Hotspur di Anfield.

Pasukan Brendan Rodgers itu sendiri saat ini berada di peringkat tujuh klasemen dengan poin 42. Walau menang, mereka memang masih belum bisa menyalip poin Soton. Namun, mereka harus memenangkan laga ini karena lawan mereka berikutnya di EPL adalah Manchester City. Tak akan mudah memetik kemenangan lawan The Citizen ketimbang melawan Soton. Setidaknya, dari dua laga ini mereka harus bisa meraup tiga poin agar jalan masuk ke zona Liga Champions tak semakin terjal.

Dua pemain pilar akan tetap absen bagi Liverpool di laga kali ini, yakni Steven Gerrard dan Lucas Leiva. Keduanya masih harus menjalani perawatan akibat cedera kaki. Jon Flanagan juga masih belum bisa diturunkan walau sudah sembuh dari cederanya karena ia belum fit untuk bermain. Bagusnya, Raheem Sterling yang sempat absen saat melawan Palace akan berada dalam kondisi fit. Apalagi ia hanya bermain setengah babak saat melawan Besiktas.

Pertemuan terakhir kedua tim ini berakhir dengan skor 2-1 bagi kemenangan Liverpool. Pertandingan tersebut digelar di Anfield. Sementara itu, saat keduanya bersua terakhir kali di St Mary’s, The Reds bahkan menang telak 0-3. Lalu, siapakah yang akan menang di laga ini nantinya?

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Southampton (4-2-3-1): Forster; Clyne, Fonte, Gardos, Voshida; Wanyama, Schneiderlin; Mane, Ward-Prowse, Elia; Pelle.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Ibe, Henderson, Allen, Moreno; Markovic, Sturridge, Sterling.

 

HEAD TO HEAD :

  • 17/08/14 Liverpool 2-1 Southampton (Premier League)
  • 02/03/14 Southampton 0-3 Liverpool (Premier League)
  • 21/09/13 Liverpool 0-1 Southampton (Premier League)
  • 16/03/13 Southampton 3-1 Liverpool (Premier League)
  • 01/12/12 Liverpool 1-0 Southampton (Premier League)

Demikian  Prediksi Pertandingan Premier League Terkini 2015 Soton vs Liverpool semoga berita yang kami sampaikan dapat memberikan anda informasi yang berguna bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*