Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 : Elche vs Real Madrid, Kemenangan Yang Akan Mempertahankan Posisi

Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Elche vs Real Madrid

Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Elche vs Real Madrid – Dari awal musim, Elche lebih banyak berada di zona degradasi. Namun empat kemenangan dalam enam pertandingan terakhir membuat posisi mereka terangkat dari zona merah. Elche tentu ingin melanjutkan tren kebangkitan mereka demi menghindari relegasi.

Elche akan mendapatkan ujian besar dalam pertandingan La Liga jornada 24. Elche akan kedatangan tamu kuat Real Madrid yang menantang mereka di Estadio Manuel Martinez Valero pada Senin (23/02).

Elche memang sempat dibantai 0-6 oleh Barcelona, tapi tim seperti Elche memang tidak pernah mendapat ekspektasi untuk mengimbangi, apalagi mengalahkan Barcelona. Namun hebatnya, Elche bisa bangkit setelah kekalahan yang bisa menghancurkan mental tanding tim itu. Selain ketika melawan Barca, pertahanan Elche sebenarnya tampil sangat gemilang dan hanya kebobolan satu gol dalam empat dari lima laga terakhir.

Pelatih Fran Escriba masih belum bisa menurunkan Pedro Mosquera yang mengalami cedera. Sementara itu, kondisi Jose Angel dan Sergio Pelegrin juga masih meragukan.

Di kubu tim tamu, Carlo Ancelotti memiliki daftar cedera yang lumayan panjang. Luka Modric, Sergio Ramos, James Rodriguez, Sami Khedira, dan Fabio Coentrao masih cedera. Kondisi bek kanan Dani Carvajal juga masih meragukan.

Namun Ancelotti tentunya bisa optimis timnya bakal meraih kemenangan dalam laga ini. Madrid juga tengah dalam proses bangkit setelah sempat dipermalukan Atletico Madrid beberapa waktu silam.

Madrid sudah berhasil dua kemenangan dengan skor 2-0 atas Deportivo La Coruna dan Schalke. Dua clean sheet itu juga menunjukkan Madrid sudah berhasil menata kembali pertahanan mereka menjadi lebih solid meski ditinggal banyak pemain akibat cedera.

Faktor lain yang membuat Madrid menjadi lebih berbahaya adalah Cristiano Ronaldo yang sudah bisa mencetak gol. Dalam laga melawan Schalke, Ronaldo mencetak gol perdananya sejak 18 Januari silam.

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

  • Elche: Tyton; Suarez, Roco, Lomban, Albacar; Pasalic, Adrian; Aaron, Fajr, Rodriguez; Jonathas.
  • Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Varane, Pepe, marcelo; Isco, Illarramendi, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo.

 

HEAD TO HEAD :

  • 26/09/13 Elche 1-2 Real Madrid (La Liga)
  • 22/02/14 Real Madrid 3-0 Elche (La Liga)
  • 24/09/14 Real Madrid 5-1 Elche (La Liga)

Demikian Prediksi Pertandingan LA LIGA Terkini 2015 Elche vs Real Madrid semoga berita yang kami sampaikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*