Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 : Juventus vs Atalanta, Berhasil Tundukan Atalanta Dan Pelebar Jarak 10 Angka

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Juventus vs Atalanta

Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Juventus vs Atalanta – Menjamu Atalanta di Juventus Stadium, Sabtu (21/2/2015) dinihari WIB, Juve langsung menekan dan tampil dominan sejak menit pertama. Namun demikian, mereka justru tertinggal lebih dahulu.

Juventus harus susah payah lebih dahulu sebelum meraih angka penuh atas Atalanta. Sempat tertinggal lewat Giulio Migliaccio, Bianconeri membalikkan keadaan lewat Fernando Llorente dan Andrea Pirlo.

BABAK PERTAMA :

Langsung mengambil inisiatif serangan, Juve membombardir total pertahanan Atalanta selepas sepakan mula dilakukan. Fernando Llorente memiliki kans terbaik, namun tembakannya dari jarak 11 meter di depan gawang masih melenceng, tepat di menit ke-19.

Atalanta tak tinggal diam dengan melancarkan peluang emas satu menit berselang. Tembakan Daniele Baselli dalam situasi one on oneĀ menghadapi Gigi Buffon menghasilkan sepak pojok dan situasi itulah yang jadi petaka bagi Juve.

Tanpa diduga, tandukan Giulio Migliaccio menembus jala Buffon, memaksimalkan eksekusi umpan Urby Emanuelson. Sempat terjadi perdebatan apakah bola sudah melewati garis atau belum, namun wasit keempat memutuskan bahwa bola sudah 100 persen masuk. Skor 1-0 untuk Atalanta.

Reaksi cepat lantas ditunjukkan I BianconeriĀ dengan membalikkan keadaan hanya dalam tempo waktu lima menit. Llorente menebus kesalahannya di kesempatan pertama, dengan jadi aktor penyama keadaan pada menit ke-39. Ia cerdik memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Atalanta.

Beberapa detik jelang babak pertama usai, Sang Maestro, Andrea Pirlo, membuat kejutan lewat sepakan geledeknya dari jarak 27 yard, yang melesat manis ke jala La Dea. Juve pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

BABAK KEDUA :

Berniat mencetak gol ketiga sesegera mungkin di 45 menit berikutnya, sundulan Paul Pogba dari jarak dekat dibendung Sportiello di menit ke-54. Atalanta yang juga berusaha menyamakan kedudukan beberapa kali melakukan serangan yang masih dihambat oleh pemain-pemain tuan rumah, sementara skema tendangan sudut tak lagi mengancam.

Lewat dari menit 70, Si Nyonya Tua mulai sedikit mengendurkan permainan, sebuah pilihan yang diambil Max Allegri karena tengah pekan nanti Borussia Dortmund menjadi lawan di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Masih memiliki tenaga yang cukup banyak pada pemain pengganti, Alvaro Morata, mantan striker Real Madrid itu berlari di sisi kiri dan mendekati gawang, dengan cekatan Masiello mengamankan pertahanannya. Migliacio hampir menjadi pahlawan, menyambut umpan lambung Scaloni, tandukannya masih di kanan gawang Buffon. Setelah melewati empat menit tambahan waktu, Juventus berhasil menambah tiga poin di klasemen sementara.

Dengan 57 poin dalam genggaman, La Vecchia Signora sementara ini unggul 10 poin atas saingan terdekat AS Roma yang baru bertanding hari Minggu (21/02) esok di kandang Hellas Verona.

SUSUNAN PEMAIN :

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini, Padoin; Marchisio, Pirlo, Pogba (Lichtsteiner 65′); Pereyra; Tevez (Coman 89′), Llorente (Morata 74′)

Atalanta: Sportiello; Bellini, A Masiello, Migliaccio, Scaloni; Zappacosta (D’Alessandro 51′), Cigarini, Baselli (Gomez 83′), Drame, Emanuelson; Denis (Boakye 71′)

Demikian Hasil Pertandingan Serie A Terkini 2015 Juventus vs Atalanta semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*