Belum Kembalikan Uang Penumpang Lion Air, Penumpang Ancam Blokir Bandara Lagi Pukul 15.00 - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Belum Kembalikan Uang Penumpang Lion Air, Penumpang Ancam Blokir Bandara Lagi Pukul 15.00

on

penumpang lion air blokir bandara soekarno hattaSapujagat.com – Apabila uang pembelian tiket para penumpang Lion Air tak dikembalikan ratusan calon penumpang Lion Air mengancam kembali melakukan pemblokiran di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang,, Jumat (20/2).

Namun, Kasubag Humas Polres Bandara Soetta, AKP Sutrisna, menyatakan hingga saat ini situasi masih kondusif dan polisi tidak menambah personelnya untuk mengamankan bandara.

Saat ini para calon penumpang masih menunggu penjelasan Direktur Hukum Angkasa Pura II terkait pengembalian dana atau refund tersebut. Persoalan muncul karena untuk refund, para calon penumpang itu diminta untuk check-in lebih dahulu.

“Padahal counter check-in Lion Air tidak buka sejak pagi, baik di Terminal 1 sampai Terminal 3,” kata Riko, salah satu calon penumpang Lion Air yang seharusnya dijadwalkan terbang ke Batam hari ini.

Sejumlah calon penumpang Lion Air sesungguhnya telah berbicara dengan Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta tentang refund tersebut di Terminal 1. “Disepakati refund akan dilakukan,” ujar Dedi, salah satu calon penumpang yang ikut dalam perbincangan itu.

Namun ketika para calon penumpang kembali dari Terminal 1 menuju Terminal 3 tempat keberangkatan Lion Air, mereka ternyata diminta untuk check-in lebih dulu sebelum bisa melakukan refund.

“Kami tunggu sampai pukul 15.00 WIB ini kejelasannya,” ujar Riko. Bila tidak, maka para calon penumpang akan melakukan pemblokiran sepergi pagi tadi.