Wow Inilah Shio-shio yang Beruntung di Tahun Kambing Kayu

shio yang beruntung di tahun 2015Sapujagat.com – Tahun Baru Imlek 2566 kali ini memiliki shio kambing. Menurut pakar feng shui Indonesia, Djohar Koh, ada beberapa shio yang mempunyai keberuntungan yang baik, namun ada pula shio yang lebih harus berhati-hati, terutama dalam bidang keuangan.

“Khusus shio kambing, shio anjing, dan shio kerbau harus mempertimbangkan keuangannya,” kata lelaki yang akrab disapa Pak Koh ini saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Shio-shio tersebut, menurut Pak Koh, harus memerhatikan keuangan mereka. “Boleh investasi tapi cari yang lebih aman. Kalau mau buka usaha besar-besaran sebaiknya ditunda,” ujarnya.

Ia pun menyarankan jika tidak memungkinkan untuk menunda pembukaan bisnis baru, Anda bisa memberikan wewenang pada wakil Anda yang keberuntungannya lebih baik.

Untuk shio yang memiliki keberuntungan cukup baik tahun ini adalah shio kelinci, shio babi, dan shio kuda.

Shio untuk perjodohan

Selain melihat dari segi keberuntungan, Pak Koh juga menambahkan beberapa shio yang mengalami keberuntungan dalam bidang percintaan. “Bagi yang masih single dan shionya tikus atau lahir di hari tikus, atau kalau sudah mempunyai pacar, tahun ini akan dapat pasangan atau menikah,” ujarnya.

Sementara bagi yang sudah menikah, Anda akan mengalami kehidupan sosial yang lebih aktif. “Kehidupan sosialnya lebih aktif tahun ini, lebih banyak kumpul dengan teman.”

Bagi yang memiliki pekerjaan sebagai sales, dengan shio atau hari lahir tikus, akan lebih mudah menjual asuransi atau baju dan barang-barang lainnya, ke lawan jenis.

Sedangkan untuk Anda yang memiliki shio ular atau lahir di hari ular diprediksi akan lebih sibuk melakukan perjalanan. “Banyak berpindah-pindah dan berputar putar dari satu daerah ke daerah lain,” katanya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*