Ratusan Penumpang Menumpuk di Sokearno-Hatta Karna Lion Air Masih Delay

lion air tak bertanggung jawabSapujagat.com – Hingga pagi ini, seluruh penerbangan milik maskapai penerbangan Lion Air masih mengalami delay. Keterlambatan penerbangan ini masih terus berlangsung sejak Rabu (18/2) kemarin.

“Masih (delay),” ungkap General Manager Affairs PT Angkasa Pura II, Yudis Setiawan ketika dikonfirmasi merdeka.com.

Parahnya, pihak Lion Air seakan ‘hilang’. Petinggi Lion Air tak ada yang memberikan keterangan kepada media atau penumpang alasan delay parah itu.

Kepadatan penumpang terparah yaitu di Bandara Soekarno-Hatta. Hingga Jumat (20/2) masih saja delay terjadi.

Ratusan penumpang masih menunggu penerbangan di terminal 1B Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mereka ada yang sudah menunggu sejak kemarin dan ada yang akan melakukan penerbangan pagi ini.

Di loket tiket Lion Air pun tidak nampak satu pun petugas dan aktivitas di dalam kantor penjualan tiket sepi. Polisi dan petugas bandara juga tidak terlihat, padahal banyak penumpang yang terlantar di sekitar loket yang bisa mengamuk kapan saja.

“Dari kemarin boro-boro dapat makan, hotel juga enggak dapat, kami tidur di sini mau ke Pangkal Pinang. Sampai sekarang belum ada ganti rugi dan penjelasan dari pihak manajemen,” kata salah satu penumpang Dedi di Bandara Sokearno-Hatta Cengkareng, Jumat (20/2).

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*