Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : AS Roma vs Feyeenord, Gol Tamu Di Menit Akhir Gagalkan Kemenangan - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : AS Roma vs Feyeenord, Gol Tamu Di Menit Akhir Gagalkan Kemenangan

on

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 AS Roma vs Feyeenord

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 AS Roma vs Feyeenord – Pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Olimpico, Jumat (20/2/2015) dinihari WIB, Roma unggul lebih dulu. Gol Gervinho pada babak pertama membawa tim tuan rumah memimpin.

AS Roma gagal memaksimalkan kesempatan main di kandang sendiri. Menjamu Feyenoord, Giallorossi dipaksa menerima hasil imbang dengan skor 1-1.

Hasil ini tak terlalu menguntungkan untuk Roma. Di leg kedua yang akan digelar pada pekan depan, mereka akan gantian mengunjungi markas Feyenoord.

BABAK PERTAMA :

Di awal-awal babak pertama, tim tamu Feyenoord mampu tampil mendominasi dan beberapa kali melancarkan serangan ke pertahanan tuan rumah. Namun penampilan solid lini belakang yang dikomandoi duet Manolas dan Yanga-Mbiwa mampu meredam setiap serangan tim tamu.

Perlahan tapi pasti, AS Roma mulai menemukan ritme permainan mereka. Meskipun kalah dalam penguasaan bola, anak asuh Rudi Garcia tersebut mampu tampil efektif dalam membangun serangan.

Ini terbukti dengan gol yang diciptakan Gervinho pada menit ke-22. Terus mendapatkan tekanan dari tim tamu, AS Roma justru mampu mencuri gol melalui sebuah serangan cepat dari sisi kanan. Umpan mendatar dari Vasilis Torosidis mampu dimaksimalkan dengan cantik lewat sontekan backheel Gervinho.

Dua menit berselang, Giallorossi kembali mendapatkan peluang untuk menggandakan kedudukan. Namun sayang, kali ini upaya dari Gervinho mampu diredam dengan sigap oleh kiper Feyenoord, Vermeer. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tak berubah.
BABAK KEDUA :

Selepas jeda, Fred Rutten menginstruksikan anah asuhnya untuk meningkatkan intensitas serangan, hanya saja solidnya barisan pertahanan Roma membuat tekanan yang datang dari kubu tuan rumah kerap kandas.

Menit ke-55, Feyenoord membuat Stadio Olimpico tersentak selepas Collin Kazim-Richards yang meneruskan bola pantulan dari sundulan Lex Immers sebelumnya membentur mistar mampu membuat kedudukan menjadi seimbang.

Selepas skor menjadi sama kuat, Roma kembali mencari momentum untuk dapat mengembangkan permainan. Menit ke-68, sebuah pergerakan Gervinho dijatuhkan bek lawan di kotak terlarang, namun wasit tak melihat adanya pelanggaran.

Dalam sisa waktu babak kedua, konsentrasi permainan yang ditunjukkan kedua kesebelasan masih belum menurun. Kans terbaik dimiliki Roma untuk dapat kembali memimpin, namun sayang eksekusi Seydou Doumbia di menit ke-84 tipis dari sasaran.

Jual beli serangan terus terjadi di sisa waktu babak kedua, akan tetapi hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit kedudukan imbang 1-1 tetap bertahan.

SUSUNAN PEMAIN :

Roma: Skorupski; Torosidis, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; Nainggolan, De Rossi (Keita 65′), Pjanic; Gervinho, Totti (Doumbia 65′), Verde (Florenzi 75′)

Feyenoord: Vermeer; Wilkshire (Karsdorp 30′), Boulahrouz, Kongolo, Nelom; El Ahmadi, Immers, Clasie; Toornstra, Kazim-Richards, Vilhena

Demikian Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 AS Roma vs Feyeenord semoga berita yang kami sampaikan dapat memberikan anda informasi yang berguna.