Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : Liverpool vs Besiktas, Gol Pinalti Balo Di Menit Akhir Jaga Kehormatan Anfield - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : Liverpool vs Besiktas, Gol Pinalti Balo Di Menit Akhir Jaga Kehormatan Anfield

on

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Liverpool vs Besiktas

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Liverpool vs Besiktas – Pada laga yang dihelat di Anfield, Jumat (20/2/2015) dinihari WIB, Liverpool tampil dominan dengan mencetak 13 tembakan di mana lima di antaranya tepat sasaran. Sementara Besiktas punya enam dengan hanya satu on target.

Liverpool harus susah payah untuk bisa mengalahkan Besiktas di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. The Reds butuh penalti Mario Balotelli di lima menit terakhir pertandingan untuk menang tipis 1-0.

Kekalahan ini sendiri belum menutup rapat peluang Besiktas untuk lolos ke babak 16 besar karena leg kedua akan digelar pekan depan di Attaturk Stadium.

BABAK PERTAMA :

Liverpool yang tampil di depan pendukung sendiri langsung menggebrak sejak menit pertama. Tiga menit berjalan, Daniel Sturridge mendapatkan peluang pertamanya, sayang tendangan kerasnya masih mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Besiktas, Gonen.

Usai peluang tersebut, The Reds terus mencoba untuk menembus pertahanan Besiktas dengan mengandalkan kecepatan Sturridge, Coutinho dan juga Jordan Ibe. Sementara Besiktas yang tampil disiplin dan sabar dalam membangun serangan juga mencoba mengimbangi permainan agresif tuan rumah.

Besiktas akhirnya mendapatkan peluang pertamanya di laga ini. Memanfaatkan umpan tendangan sudut Tore, sundulan Kavlak nyaris menembus gawang Liverpool. Beruntung bagi tuan rumah sundulannya itu hanya tipis di atas gawang Simon Mignolet.

Tiga menit berselang, Demba Ba juga mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Mendapatkan umpan dari lini tengah, Ba sukses lepas dari jebakan offside dan langsung berhadapan dengan Mignolet. Beruntung, Mignolet mampu menepis tendangan Ba tersebut. Skor tanpa gol mengakhiri babak pertama.

BABAK KEDUA :

Tiga menit selepas restart Liverpool mendapat peluang emas untuk unggul ketika Cenk gagal mengamankan crossing Henderson dari sayap kanan. Bola yang terlepas disambar Lallana namun tembakannya dari jarak dekat melambung jauh di atas mistar.

Liverpool semakin dibuat frustrasi oleh Besiktas karena beberapa kali peluang mereka gagal berbuah gol.

Demi mempertajam lini serang Liverpool, Brendan Rodgers pun memasukkan Mario Balotelli yang disusul Raheem Sterling di 15 menit terakhir laga.

Namun Jordon Ibe lah yang menginspirasikan hadirnya gol pemecah kebuntuan ketika solo run ke kotak penalti memaksa Ramon Motta melanggarnya. Wasit pun langsung menunjuk titik putih.

Saat tendangan penalti hendak diambil, sempat terjadi sedikit friksi di antara Henderson dan Balotelli yang berebut jadi eksekutor. Namun Balotelli yang akhirnya maju dan sukses mengonversinya jadi gol yang membawa Liverpool memimpin 1-0 di menit ke-85.

Tak ada lagi gol tercipta di lima menit terakhir pertandingan sehingga Liverpool tetap menang dengan skor 1-0.

SUSUNAN PEMAIN :

Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Sakho, Allen (Balotelli), Henderson, Moreno, Ibe, Coutinho (Lovren), Lallana (Sterling), Sturridge.

Besiktas: Gonen, Kurtulus, Franco, Gulum, Motta, Hutchinson, Kavlak, Tore, Sosa (Ozyakup), Sahan (Frei), Ba.

Demikian Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Liverpool vs Besiktas semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda manfaat dan pengetahuan.