Setelah Batal Melantik Budi Gunawan, Muncul Foto Meme Dukungan Jokowi

meme dukung jokowi

Sapujagat.com – Kritik terhadap Jokowi yang dinilai lamban pun sudah terjawab. Namun demikian ini baru langkah awal dalam penyelamatan KPK-Polri.

“Jam pasir sudah terjawab. Walau agak disayangkan Jokowi hanya mengajukan satu nama calon Kapolri,” kata pengamat politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio.

Beberapa saat setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan nama Komjen Badrodin Haiti sebagai Calon Kapolri menyingkirkan Komjen Budi Gunawan, kicauan di Twitter dengan tanda pagar #JokowiKita langsung menjadi topik yang paling banyak dibicarakan secara global, Rabu (18/2),

Kicauan dengan tanda #JokowiKita kebanyakan melontarkan pendapat yang mendukung sikap presiden dengan tidak memilih Budi Gunawan. Tak hanya itu, para pengguna Twitter pun bereaksi dengan membuat gambar Presiden Jokowi yang diolah atau ditambahkan dengan teks agar terkesan lucu. Gambar macam ini populer disebut meme.

Di Twitter ada sebuah meme yang menggambarkan Presiden Jokowi memakai baju khas seni bela diri Kung Fu dan ditambahkan keterangan teks, “Siapa yang bilang saya petugas partai?”

dk jkw

meme dukung jkw

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*