Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : AS Roma vs Feyenoord, Incar Hasil Positif Di Eropa - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : AS Roma vs Feyenoord, Incar Hasil Positif Di Eropa

on

Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 AS Roma vs Feyenoord

Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 AS Roma vs Feyenoord – Feyenoord harus berhati-hati pada lawatan ke Stadion Olimpico kali ini. Selain mewaspadai kekuatan tuan rumah, mereka juga harus waspada dengan ancaman sanksi larangan bertanding kepada 5 pemain regulernya yang bakal absen di leg kedua jika mendapat kartu kuning di laga nanti.

AS Roma butuh kemenangan meyakinkan saat menjamuFeyenoord di leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2) dini hari. Kemenangan dengan margin besar bakal memuluskan langkah Il Lupisaat bertandang ke Rotterdam di leg kedua.

Berniat untuk mencetak banyak gol, Roma malah tak diperkuat sejumlah pilar karena cedera. Leandro Castan, Juan Iturbe masih belum bisa turun karena cedera bersama dengan rekrutan baru Victor Ibarbo dan dua cedera panjang lainnya, Federico Balzaretti dan Kevin Strootman.

Daftar pemain cedera Roma bakal menjadi semakin panjang andaiFrancesco Totti dan Maicon juga tak bisa turun karena cedera. Untuk saat ini kondisi keduanya masih menjadi tanda tanya.

Tetapi kabar baik masih berpihak kepada Roma dengan Gervinho sudah bisa kembali turun membela Il Lupi usai membawa Pantai Gading juara Piala Afrika. Jose Holebas juga bisa kembali bermain setelah sebelumnya absen menghadapi Parma akibat sanksi.

Beralih ke tim tamu, Feyenoord kemungkinan sudah bisa kembali menyambut Luke Wilkshere yang baru pulih dari cedera. Bek kanan Australia tersebut akan menjadi harapan pelatih Fred Rutten setelah Khalid Boulahrouz tak bisa turun karena berkutat dengan cedera.

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

AS Roma (4-3-3): Sanctis; Holebas, Yanga-Mbiwa, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Rossi, Pjanic; Gervinho, Totti, Ljajic.

Feyenoord (4-2-3-1): Vermeer; Nelom, Kongolo, Beek, Wilkshire; Ahmadi, Clasie; Boetius, Immers, Toornstra; Kazim-Richards.

 

HEAD TO HEAD:

Keduanya belum pernah saling berhadapan di ajang kompetitif.

 

Berdasarkan dari data head to head di atas, kedua tim belum sama sekali bertemu di pentas eropa maupun pertandingan persahabatan. Tentu pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan pertama tim Feyenoord akan bertamu ke kandang sang serigala ibu kota Roma. Kami memprediksi AS Roma akan memenangkan pertandingan ini.

Demikian Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 AS Roma vs Feyenoord semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda.