Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : Liverpool vs Besiktas, Akankah Dembaba Bawa Ancaman Lagi ?

Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Liverpool vs Besiktas

Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Liverpool vs Besiktas –  The Reds memiliki rekor apik kala menerima kunjungan wakil Turki tersebut. Pada pertemuan mereka di babak grup Liga Champions 2007 silam, Liverpool sukses menang dengan skor telak, 8-0.

Laga menarik akan tersaji di Anfield kala tuan rumahLiverpool menjamu Besiktas dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2) dini hari.

The Reds memiliki rekor apik kala menerima kunjungan wakil Turki tersebut. Pada pertemuan mereka di babak grup Liga Champions 2007 silam, Liverpool sukses menang dengan skor telak, 8-0.

Catatan positif itu semakin lengkap dengan performa stabil yang tengah ditunjukkan anak asuh Brendan Rodgers di awal tahun ini. Liverpool hanya sekali kalah dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi.

Meski demikian, di laga nanti Liverpool terancam tak bisa diperkuat beberapa pemain pilarnya seperti Raheem Sterling dan Steven Gerrard yang menderita masalah kebugaran.

Rodgers kemungkinan akan memainkan tim yang sama seperti ketika mereka mengalahkan Crystal Palace akhir pekan kemarin. Sementara tempat Lazar Markovic yang harus absen akibat hukuman larangan bermain dalam empat laga dari UEFA kemungkinan akan diisi olehJordon Ibe.

Sementara itu kondisi hampir sama juga tengah menaungi kubu Besiktas. Tim asuhan Slaven Bilic sukses enam kali menang dalam delapan laga terakhir di semua ajang.

Bilic kemungkinan besar akan mengandalkan bomber Demba Ba yang memiliki pengalaman bermain cukup lama di Inggris. Bahkan Ba menjadi aktor penyebab kekalahan Liverpool atas Chelsea musim lalu di Anfield. Momen yang membuat peluang juara Liverpool seketika menipis.

-

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Liverpool (3-4-2-1): Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Ibe, Allen, Henderson, Moreno; Lallana, Coutinho; Sturridge.

Besiktas (4-2-3-1): Gonen; Kurtulus, Franco, Gulum, Ramon; Hutchinson, Kavlak; Tore, Sosa, Sahan; Ba.

 

HEAD TO HEAD :

07/11/07 Liverpool 8 – 0 Besiktas (UCL)
25/10/07 Besiktas 2 – 1 Liverpool (UCL)

 

Berdasarkan dari data head to head diatas kedua tim baru dua kali bertemu di ajang liga champion eropa dengan kemenangan masing – masing memiliki satu kemenangan. Tetapi dengan statistik bahwa Besiktas pernah dibantai Liverpool dengan skor fantastis 8 gol tanpa balas tentu akan menjadi sejarah pahit bagi Besiktas. Mengingat ini dikandang Liverpool kami memprediksi Liverpool akan tancap gas dan memenangkan laga ini.

Demikian Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Liverpool vs Besiktas semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*