Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : Celtic vs Inter, Ngotot Menang - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Prediksi Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 : Celtic vs Inter, Ngotot Menang

on

Prediksi Pertandinga UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Celtic vs Inter

Prediksi Pertandinga UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Celtic vs Inter – Celtic akan menjamu Inter dengan berbekal tren yang sangat positif. Klub dengan jersey strip hijau-putih tersebut berhasil memenangkan 8 laga terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kebobolan satu gol saja.

Raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic akan coba menghidupkan kembaliu spirit 1967 kala mereka menjamu Inter Milan dalam lanjutan babak 32 besar Liga Europa pada Jumat dini hari (20/2).

Pada tahun 1967, Celtic memang memiliki memori manis atas Inter kala mereka menumbangkan sang raksasa Italia dengan skor 2-1 di partai final European Cup (sekarang Liga Champions). Skuat Celtic besutan Jock Stein saat itu bahkan dijuluki ‘The Lisbon Lions’.

Namun untuk laga tersebut, manajer Ronny Della tidak akan bisa memainkan bek andalannya, Charlie Mulgrew karena cedera lutut. Keadaan Kris Commons pun masih dipertanyakan setelah dirinya dihantam cedera hamstring.

Sedangkan untuk Inter, mereka memang berhasil menjalani seluruh laga di fase grup tanpa menelan satu kekalahan pun, namun di ajang domestik pasukan Roberto Mancini itu masih belum bisa tampil konsisten.

Mauro Icardi dkk memang mencatatkan dua kemenangan di dua laga terakhir, namun dua kemenangan itu sajalah yang mereka rasakan dari 8 laga terakhir.

Untuk kondisi skuat, Nerazzurri tetap tidak akan bisa diperkuat Yuto Nagatomo, sedangkan pemain baru mereka, Xerdan Shaqiri bisa langsung diturunkan.

Laga ini adalah kesempatan yang baik bagi Celtic untuk mengakhiri kutukan atas tim Italia. Pasalnya dari 7 laga terakhir kontra tim asal negeri Pizza tersebut, Celtic tidak pernah meraih satu kemenangan pun dan justru menderita 4 kekalahan.

Celtic vs Inter 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Celtic (4-5-1): Gordon, Izaguirre, Dijk, Denayer, Matthews, Johansen, Bitton, Brown, Armstrong, Mackay-Steven, Griffiths.

Inter Milan (4-3-1-2): Handanovic, Campagnaro, Ranocchia, Jesus, Santon, Guarin, Medel, Kovacic, Shaqiri, Palacio, Icardi.

 

HEAD TO HEAD :

  • 28/07/12 Celtic 1 – 1 Internazionale (Persahabatan)
  • 30/07/11 Internazionale 2 – 0 Celtic (Persahabatan)

Berdasarkan data head to head diatas, Inter Milan akan menghadapi perlawanan sengit dari kubu tuan rumah Celtic. Pertandingan akan seru dan berakhir dengan skor sama atau kemenangan tipis bagi Inter Milan.

Demikian Prediksi Pertandinga UEFA EUROPA LEAGUE Terkini 2015 Celtic vs Inter semoga berita yang kami berikan dapat tersampaikan informasinya kepada anda.