Hasil Pertandingan LIGA CHAMPION Terkini 2015 : Shalcke vs Real Madrid, Berjaya di Veltins Arena

Hasil Pertandingan LIGA CHAMPION Terkini 2015 Shalcke vs Real Madrid

Hasil Pertandingan LIGA CHAMPION Terkini 2015 Shalcke vs Real Madrid – Pada laga yang dihelat di Veltins Arena, Kamis (19/2/2015) dinihari WIB, Ronaldo bikin golnya di babak pertama, tepatnya di menit ke-26. Gol kedua Marcelo dibuat di 10 menit terakhir pertandingan ini.

Real Madrid membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Schalke 04 dalam laga leg pertama babak 16 Liga Champions. Gol-gol kemenangan El Real diciptakan Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Dengan hasil ini peluang Madrid lolos ke perempatfinal terbilang sangat besar mengingat leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu 10 Maret mendatang

BABAK PERTAMA :

Unggul dalam penguasaan bola, Madrid kesulitan menembus pertahanan Schalke yang rapat. Benzema terjebak offside, umpan Bale dipotong Nastasic dan Toni Kroos mendapat kartu kuning pertama karena melanggar Howedes yang bergerak menyerang.

Menit 14 tuan rumah memperoleh peluang di depan kotak penalti setelah adanya pelanggaran, Pepe masih bisa menghalau bola dengan kepalanya. Enam menit kemudian serangan Schalke kembali membuahkan hasil, hanya saja tendangan Aogo jauh dari target.

On target pertama tercatat di menit 25, Klaas-Jan Huntelaar mengarahkan bola ke pojok kanan dengan tendangan datar, namun Casillas sigap mengamankannya. Kegagalan itu harus dibayar mahal, karena satu menit berikutnya gawang Wellenreuther jebol.

Sebuah umpan silang dari sisi kiri pertahanan Schalke dilepas oleh Dani Carvajal, sementara di dalam kotak penalti, Cristiano Ronaldo bergerak di belakang seorang bek yang statis dan dengan bebas menanduk si kulit bundar.

Menuju akhir babak pertama, dua kali Ronaldo gagal memanfaatkan peluang, sehingga kedua tim memasuki jeda pertandingan dengan skor 0-1 untuk Los Merengues.

BABAK KEDUA :

Babak kedua relatif berjalan tidak seketatat di paruh pertama. Peluang di 45 menit kedua baru terjadi setelah laga berjalan sejam lebih. Boateng coba mengetes Casillas lewat tendangan voli dari luar box Madrid. Sayang, bola hanya melintas di atas mistar.

Boateng sekali lagi bernafsu ingin menyeimbangkan keadaan. Kali ini, usahanya dari luar kotak penalti. Namun tendangan ambisiusnya itu dapat didekap dengan baik oleh Casillas.

Sejurus kemudian, Isco membuat Madrid keluar dari tekanan di paruh kedua ini. Bekerja sama dengan Gareth Bale, sepakan Isco tak menemui sasaran alias melayang tinggi dari gawang Wellenreuther.

Kembali Schalke menguasai babak kedua. Tiang gawang kali ini yang menggagalkan kans emas tuan rumah, buah dari kreasi Uchida yang dilanjutkan tendangan Platte. Bola liar dari usaha nama kedua sempat kembali jatuh ke kaki ke nama pertama, tapi Casillas bisa dengan mudah mengamankan sepakan pelannya.

Di sepuluh menit terakhir, publik Veltins semakin senyap kala Marcelo menggandakan kedudukan. Sodoran manis dari Ronaldo memudahkan Marcelo yang merangsek dari sisi kiri untuk kemudian mengoyak gawang tuan rumah.

SUSUNAN PEMAIN :

Schalke 04: Wellenreuther; Matip, Nastasic, Howedes; Uchida, Boateng, Neustadter (Kirchoff 57′), Hoger (Meyer 80′), Aogo; Huntelaar (Platte 33′), Choupo-Moting.

Real Madrid: Casillas; Carvajal (Arbeloa 82′), Varane, Pepe, Marcelo; Lucas Silva, Kroos, Isco (Illarramendi 84′); Bale, Benzema (Chicharito 78′), Cristiano.

Demikian Hasil Pertandingan LIGA CHAMPION Terkini 2015 Shalcke vs Real Madrid semoga dengan informasi yang kami berikan dapat menambah luas wawasan anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*