Selebirti Banjiri Lapangan NBA Saat Laga NBA All-Star

NBA ALL STARSapujagat.com – NBA All-Star tak sebatas pertandingan basket. Juga diisi agenda lain. Pada Jumat kemarin, Nas dan Drake berkonser dengan mengikutsertakan Kanye West. Sementara bintang NBA John Wall bersantap malam di STK bersama Luc Belaire, lalu membaur bersama penyanyi rap Pusha T dan aktris Keke Palmer.

Bukan arena wisata yang dituju para selebriti untuk melewatkan akhir pekan kemarin (12-15/2), melainkan arena pertandingan NBA All-Star di New York, AS. Ketimbang berpesta, bersantap mewah, atau bersuka ria di acara konser, mereka lebih tertarik melihat pebasket jagoannya berlaga.

Para selebriti datang dan memeriahkan suasana sebelum pertandingan dimulai. Selain penyanyi Christina Aguilera, juga hadir mantan Presiden AS Bill Clinton yang duduk bersisian dengan sutradara Spike Lee dan komedian Chris Tucker. Di sudut lain, tampak Jimmy Butler, atlet Chicago Bulls.

“Saya datang bersama saudara laki-laki saya, jadi memang sengaja menghabiskan waktu bersama mereka. Ini pengalaman pertama mereka menonton pertandingan All-Star bersama saya,” kata Butler, yang sebelumnya memirsa aksi keren penyanyi Prince di sebuah acara.

Minggu kemarin, Christina Aguilera memeriahkan pembukaan pertandingan NBA All-Star Game dengan vokalnya yang melengking saat menyanyikan New York, New York (Frank Sinatra), Livin’ In the City (Stevie Wonder), juga Empire State of Mind (Jay Z) di Madison Square, New York, AS.

Selebriti banjiri lapangan NBA ALL STAR 2015

Aguilera tampil bersama The Rockettes, disusul aksi penyanyi rap Nas yang menyanyikan N.Y. State of Mind. Sementara Queen Latifah menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spangled Banner dengan iringan dua gitaris. Dilanjutkan aksi sang nominator Grammy, Tamia, menyanyikan lagu kebangsaan Kanada.

Pesohor lain yang juga membanjiri arena NBA All-Star, yaitu Kenan Thompson, sang penggawa Saturday Night Live yang hadir bersama putri balitanya; juga model Joan Smalls. Jay Pharaoh menyusul belakangan, dibarengi penyanyi rap Mase dan model Coca Rocha.

Selebriti banjiri NBA ALL STAR 2015

“Ini luar biasa, benar-benar sulit dipercaya. Saya berasal dari kota kecil, tak menyangka bisa hadir di sini, bertemu begitu banyak orang,” kata Butler. “Ini gila, bisa berada di barisan yang sama dengan Lebron (James), Melo (Carmelo Anthony), dan pemain hebat lain. Mereka hanya ingin menang.”

Penampilan hebat para pemain NBA All-Star pada akhir pekan kemarin tak hanya memikat para penggemar, juga para pesohor, termasuk Rihanna, Kevin Hart, Mo’ne Davis dan Floyd Mayweather. Sejak Jumat hingga Minggu, para artis berkonser atau bersantap bersama para atlet basket.

Sekalipun dibanjiri selebriti, ternyata menurut USA Today, rating acara NBA kalah telak dibanding SNL, yang sama-sama digelar pada akhir pekan kemarin. Padahal acara pesta ulang tahun ke-40 SNL adalah rekaman, bukan live seperti NBA. Bisa jadi SNL unggul gara-gara aksi Betty White.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*